Share
BTS Akan Berkolaborasi dengan Pharrel Williams dalam Album “Phriends”
Dewi Anggriani Siregar
08 November 2022

Grup boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS, diketahui akan segera berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus rapper dan penulis lagu asal Amerika, Pharrell Williams.


Kabar tentang kolaborasi tersebut diketahui dari sebuah wawancara dan bincang-bincang eksklusif RM BTS dan Pharrell Williams dengan majalah musik, Rolling Stone, pada 1 November 2022 lalu.

Di akhir sesi wawancara Pharell mengungkapkan bahwa dirinya dan BTS akan segera berkolaborasi dalam sebuah lagu yang terdapat dalam albumnya yang bertajuk “Phriends” dalam waktu dekat ini. Pharrell juga mengaku bahwa berkolaborasi bersama BTS telah menjadi bucket list-nya sejak lama.

Kabar tentang kolaborasi BTS dan Pharrell Williams ini tentu membuat para penggemar dan pendengar setia keduanya berbahagia serta tidak sabar menantikan karya dari para idola mereka.

Tidak sampai di situ, Pharrell juga bahkan menawarkan kolaborasi di album solo RM BTS yang akan segera rilis dalam waktu dekat. RM pun merasa sangat tersanjung dengan tawaran yang diberikan oleh Pharrel terhadap dirinya.

Meskipun belum ada keterangan dan informasi lebih detail terkait kolaborasi keduanya, namun karya kolaborasi keduanya ini sangat ditungu-tunggu oleh para netizen.