Share
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah di Florida
Clara Enocensia
10 April 2022

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menikah di Pantai Palm, Florida, usai bertunangan sejak Juli 2020 lalu.


Kabar bahagia datang dari keluarga David Beckham. Putra pertamanya, Brooklyn Beckham telah resmi menikah dengan Nicola Peltz dan menjadi sepasang suami istri. Pernikahan pasangan selebriti ini digelar di perkebunan keluarganya di Palm Beach, Florida, pada Sabtu, 9 April 2022.

Pernikahan Brooklyn dan Nicola hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, termasuk tamu selebriti, seperti Serena Williams, Eva Longoria, dan The Ramseys. Para tamu undangan tiba di lokasi pernikahan sejak Jumat, 8 April 2022 untuk menikmati koktail sebagai sambutan menjelang pernikahan. Resepsi pernikahan kemudian diadakan pada Sabtu sore. Selain itu DJ Snoop Dogg pun dihadirkan untuk membuat pernikahan tersebut semakin meriah.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz digelar dengan upacara tradisional Yahudi. Nicola Peltz mengenakan gaun rancangan Valentino yang dipilih dengan bantuan stylist selebriti yang berbasis di New York, Leslie Fremar.

Seperti diketahui, Nicola Peltz dan Brooklyn pertama kali bertemu pada tahun 2017. Setelah 8 bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Brooklyn melamar Nicola pada Juli 2020. Sejak itu keduanya kerap memamerkan kebersamaannya dalam media sosial masing-masing. Brooklyn dan Nicola sejatinya berencana menikah lebih awal dari 2022, tetapi mereka menunda hari besar tersebut karena pandemi COVID-19.