Share
Brompton Hadirkan Beberapa Highlights Menarik untuk Tahun Ini
Salsabila Andika Putri
06 March 2023

Memulai awal tahun, Brompton memberikan sorotan untuk bromptoners tahun ini. Mulai dari peluncuran warna baru hingga promo menarik, semua dikupas tuntas oleh Brompton.


Tahun ini, Brompton menambahkan komponen sleek black ke dalam koleksinya setelah sukses memperkenalkan model Black Edition dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Brompton meluncurkan Matcha Green, warna natural dengan rona matcha latte yang indah sebagai warna baru untuk variasi C Line.

Brompton tidak hanya menciptakan produk berkualitas tinggi tetapi juga tetap in touch dengan masyarakat di banyak kota di Indonesia. Melalui kampanye #KotaBrompton, brand sepeda eksklusif ini bertujuan untuk menggunakan sepeda Brompton demi mengeksplorasi ciri khas dari kota-kota di Indonesia.

Keragaman dan individualitas setiap pengguna di Brompton City tercermin dalam warna Brompton. Storm Grey dan Midnight Black akan tetap tersedia dalam warna Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue, Racing Green, dan Matcha Green untuk varian C Line dan varian P Line. Sedangkan warna Turkish Green, Gloss Black, dan Piccadilly Blue, sayangnya tidak akan diproduksi lagi.

Dengan menghilangkan opsi Utility (3 speed) dan hanya menawarkan opsi Urban (2 speed) dan Explore (6 speed), Brompton bermaksud merampingkan pilihan jenis sepeda mereka. Akan tetapi, selama persediaan masih ada, seri sepeda Brompton dengan komponen berwarna perak masih dapat diakses melalui toko-toko retail Brompton di seluruh dunia.

Mulai 28 Februari 2023, pembeli akan memiliki kesemptan untuk memiliki Metro Pouch atau Waterproof Metro Messenger secara gratis dengan pembelian sepeda C Line Brompton. Semua toko dealer offline di Indonesia, Brompton Shop-in-Shop di Planet Sports Asia, atau salah satu dari empat online shop—Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli—menawarkan promosi bundling ini.

Bromptoneers kini bisa juga mengunjungi servis terpercaya, yaitu Berkah Jaya Bike, yang merupakan bengkel resmi mitra dari Brompton. Service partner resmi ini terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Di profil media sosial Brompton, Anda bisa mengetahui lebih jauh tentang brand dan produk Brompton melalui hastag #KotaBrompton.