Britney Spears Ungkap Kemungkinan Tak akan Manggung Lagi karena Trauma yang Dialaminya
Dewi Anggriani Siregar
14 September 2022

Britney Spears dikabarkan tidak akan tampil lagi dalam pertunjukan karena sebuah trauma yang dialaminya.


Penyanyi dengan nama asli Britney Jeans Spears ini secara mengejutkan mengatakan bahwa kemungkinan besar ia tidak akan tampil lagi dalam sebuah pertunjukan. Hal tersebut ia sampaikan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya yang kemudian ia hapus.

Dalam postingan tersebut ia menyampaikan rasa kecewanya terhadap sang ayah, Jamie Spears. Dilansir dari Creative Disc, caption tersebut bertuliskan, “I’m pretty traumatized for life and yes I’m pissed as f**k and no I won’t probably perform again just because I’m stubborn and I will make my point,”

Ia juga bahkan sempat menyampaikan pengalaman tidak menyenangkannya ketika menjalani sesi pemotretan dengan fotografernya. Ia mengatakan bahwa lebih baik jika dirinya melakukan proses foto sendiri ketimbang bekerja dengan orang-orang yang ofensif. Ia bahkan mengungkapkan bahwa selama sesi pemotretan ia menjalani hal tersebut dengan bersemangat dan sepenuh hati, namun tidak satupun hasil foto tersebut ditunjukkan kepada dirinya.

Dengan semua trauma dan kejadian yang telah dialaminya itu, Britney mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan penyembuhan dan berharap dapat mengembalikan hasrat serta kembali untuk mimpinya.