Share
Brand Skincare Ternama asal Prancis, Sisley Resmi Membuka Butiknya di Indonesia
Jasmine Ayunda
02 August 2023

Bagi para beauty enthusiast terlebih Anda yang menyukai Sisley, brand kecantikan asal Prancis ini hadir di Indonesia lewat butik pertamanya di Plaza Senayan.


Bertempat di lantai dasar Plaza Senayan, butik baru ini menghadirkan bermacam-macam produk unggulan Sisley, mulai dari rangkaian skincare, makeup, fragrance, hingga hair care. Tak hanya itu, Anda pun akan menemui meja konsultasi, lounge yang dilengkapi sofa dan ruangan treatment untuk memudahkan pelanggan memilih produk sesuai kebutuhannya dan menikmati pelayanan yang diberikan oleh Sisley secara nyaman.

Sisley 1

Sisley 2

Salah satu yang menjadi highlight pada pembukaan butik pertama Sisley ini adalah Supremya Collection, di mana rangkaian ini terdiri dari skincare yang digunakan pada malam hari, yaitu Supremya untuk kulit normal/kombinasi, Supremya Baume untuk kulit kering, Supremya Eye serum, dan Supremya Anti-Ageing Skin Care Lotion yang tak kalah memukau. Rangkaian ini dapat bekerja sepanjang malam untuk merevitalisasi kulit, membuat kulit tampak lebih kencang, halus, dan bercahaya.

Sisley 3

Sementara itu, tampak juga rangkaian Sisleya yang dikenal berkat formula dan teknologi super yang merupakan ritual anti penuaan untuk kulit terlihat lebih muda. Koleksi ini terdiri dari Sisleya Essential Skin Care Lotion, Sisleya L’Integral Anti-Age Eye and Lip Contour Cream, Sisleya L’Integral Anti-Age Anti-Wrinkle serum, Sisleya L’Integral Anti-Age Firming Serum, Sisleya L’Integral Anti-Age Radiance Anti-Dark Spot Serum, Sisleya L’Integral Anti Age moisturizer untuk kulit normal/ kombinasi, L’Integral Anti Age extra rich moisturiser untuk kulit kering, Sisleya L’Integral Anti-Age LA CURE Intensive anti-ageing treatment, Sisleya L’Integral Anti-Age Firming Body Cream, dan Sisleya L’Integral Anti-Age Hand Care.

Sisley 5

Selain itu, koleksi makeup, fragrance dan juga hair care dapat ditemui pada butik baru Sisley di Plaza Senayan, seperti Phyto teint, Phyto gloss, dan Ombre Eclat yang hadir dalam berbagai warna untuk berbagai macam jenis tone kulit dan kebutuhan pelanggan.

Sisley 4


Foto: Dok. Sisley