Share
Brand Makeup HUDA Beauty Kini Resmi Hadir di Indonesia
Jasmine Ayunda
22 June 2023

Beauty Mogul, Huda Kattan, yang telah membangun kerajaan makeup berkat kesuksesan label kecantikannya Huda Beauty, secara resmi hadir di Indonesia pada 22 Juni 2023.


Lini kecantikan yang diluncurkan oleh influencer kecantikan ternama, Huda Beauty semakin meraih atensi dan penggemar di media sosial, seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Huda Beauty percaya bahwa makeup adalah suatu alat yang ampuh untuk mengekspresikan diri dan membangun kepercayaan diri. Merek ini dengan bangga menawarkan rangkaian produk yang beragam dan inklusif yang memenuhi kebutuhan kecantikan unik individunya.

Menampilkan rangkaian FauxFilter yang terkenal, Liquid Matte Ultra Comfort Transfer-Proof Lipstick yang sangat disukai dan palet 'Matte Obsessions' yang baru diluncurkan. Merek ini melayani beragam warna kulit konsumen yang beresonansi sangat baik dengan pasar Indonesia.

I’m so so so excited that Huda Beauty has finally launched in the Indonesian market, I can’t wait to see the makeup looks that you guys have done.” Ujar Huda Kattan dalam video pengunguman debutnya di Indonesia.

Masuknya Huda Beauty ke pasar Indonesia menandai lahirnya babak baru yang menarik bagi Huda Beauty dan para beauty enthusiast Indonesia, menambahkan sentuhan sempurna pada setiap koleksi pecinta makeup.

Foto: Dok. HUDA Beauty