Share
Banyak Digandrungi, Brand Korean Streetwear Tambah Gerai di Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
27 October 2023

Banyak digandrungi pecinta mode, terutama kaum muda, brand Korean streetwear ini akhirnya buka menambah gerainya di Jakarta.


Valiram Group (PT. Dunia Luxindo), spesialis ritel terkemuka di Asia-Pasifik, telah secara resmi mengumumkan pembukaan toko flagship MLB, jenama premium streetwear Korea, di Grand Indonesia Skybridge, Jakarta.

Setelah sukses meluncurkan toko kedua di Tunjungan Plaza, Surabaya, dan yang ketiga di Pakuwon Mall, Yogyakarta, pembukaan toko ini di Jakarta adalah sebuah tonggak bersejarah untuk MLB. Sudah hadir di Pondok Indah Mall 2 dan kini resmi dibuka di Grand Indonesia, jenama ini kini hadir dengan segar, membawa sentuhan mode K-Pop dan streetwear premium kepada pasar mode Indonesia.

MLB 1

Bukan hanya pecinta mode yang bersukacita saat MLB akhirnya hadir di Indonesia, Direktur Eksekutif Valiram Mukesh Valiram juga mengungkapkan rasa bahagianya.

“Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya dan Yogyakarta,” lanjut Mukesh Valiram, “dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta.”

Berdasarkan pernyataannya, MLB tetap menjadi salah satu brand yang paling dinantikan dan dicintai dari Korea Selatan, dan MLB dengan senang hati membawa rangkaian eksklusif produk Signature MLB yang mencerminkan kreativitas, tren, dan nilai seni.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya.” tambahnya.

MLB 2

Dalam gerai MLB ini, Anda akan menemukan perpaduan ikonis antara olahraga dan mode K-Style yang segar. Dengan luas 171.5 meter persegi, toko ini menampilkan lebih dari 300 pilihan pakaian, aksesori, dan alas kaki yang unik. Anda dapat menjelajahi berbagai koleksi andalan mereka, seperti cetakan monogram MLB yang ikonis, MLB Mega-Bear yang menggemaskan, dan koleksi varsity yang penuh gaya.

Salah satu daya tarik utama di toko ini adalah Cap Feature Wall, yang menampilkan berbagai jenis topi, mulai dari topi baseball, bucket hat, hingga beanie, serta jaket, yang dapat Anda padu-padankan sesuai gaya Anda.

MLB 3

Sebagai perayaan pembukaan MLB Grand Indonesia Store, MLB juga menghadirkan pengalaman pop-up menarik di Grand Indonesia East Mall Atrium mulai tanggal 26 Oktober hingga 5 November.

Toko Flagship MLB di Grand Indonesia Skybridge buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, di SB-2-16, LEVEL 2. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi dunia mode yang dinamis di dalam toko MLB yang baru ini di Jakarta.