Share
Brand Fashion Minimalis Asal Jepang Hadir di Pusat Jakarta, Kini Lebih Lengkap dan Lebih Besar
Trisha Aulia
07 December 2023

Bobo Tokyo, brand fashion minimalis Jepang, kini hadir di Grand Indonesia dengan gerai terbesarnya. Temukan berbagai koleksi unggulan dan pengalaman berbelanja yang unik!


Bobo Tokyo baru-baru ini membuka gerai ke-6 sekaligus gerai terbesarnya di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia. Resmi dibuka pada Rabu (25/11), gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan sentuhan Jepang yang kental, serta menghadirkan koleksi-koleksi unggulan yang elegan dan inovatif.

Bobo Tokyo Ribbon Cutting

Max Suriaganda, CEO dari PT. Bobobobo, mengungkapkan peresmian gerai ke enam ini sebagai menjadi momen penting Bobo Tokyo berkontribusi dalam industri fashion Indonesia. “Kehadiran gerai kami yang terbaru ini sekaligus adalah gerai terbesar kami di Indonesia, menandai ekspansi kami dalam menjangkau pasar ritel fashion Indonesia. Juga merupakan wujud lanjutkan komitmen, untuk terus menghadirkan produk fashion terkurasi dengan menonjolkan elegansi dan inovasi dalam industri fashion.”

Di samping koleksi-koleksi unggulannya, pada gerai terbaru ini, Bobo Tokyo melanjutkan komitmen dalam menghadirkan fashion brand terkurasi. Beberapa brand ternama Jepang dan lokal yang dihadirkan termasuk American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique, yang pastinya tidak bisa Anda temukan di tempat lain.

Tak hanya itu, khusus untuk gerai Grand Indonesia, Bobo Tokyo menghadirkan “Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection,” sebuah koleksi eksklusif dengan sentuhan minimalis dan versatile yang mudah dipadu-padankan. Koleksi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern, dengan material berkualitas dan siluet elegan yang nyaman dan cocok dipakai untuk berbagai kesempatan.

Bobo Tokyo GI Capsule

Momen pembukaan gerai Bobo Tokyo turut menjadi panggung untuk meluncurkan Holiday Collection. Koleksi ini terinspirasi oleh semangat musim liburan, menampilkan pola dan kombinasi warna terang yang ceria. Desain-desain yang ditawarkan mengusung siluet yang mudah dipakai untuk menemani perjalanan liburan Anda.

Bobo Tokyo Holiday Collection

Dalam menyempurnakan outfit yang minimalis, aksesoris menjadi kunci penting, dan di antaranya, tas memegang peranan penting sebagai aksesoris yang tidak hanya memberi nilai tambah pada penampilan tetapi juga fungsional. Sebagai distributor resmi CARLYN di Indonesia, Bobo Tokyo menghadirkan koleksi tas terbaru dari brand tersebut. Beberapa item sorotan dari koleksi tas Carlyn adalah Twee, Twee Cotton Candy dan Russ Eco Bag, yang dihadirkan secara eksklusif di Bobo Tokyo Grand Indonesia. Tas-tas ini memiliki tampilan manis dengan palet warna lembut dan bahan unik yang memberikan kesan modern Y2K.

bobo Tokyo CARLYN

Dengan koleksi-koleksi yang timeless dan versatile, mencerminkan berbagai gaya mulai dari clean dan sederhana hingga modest, serta pengalaman berbelanja ala Jepang Sensibility yang ditawarkan Bobo Tokyo Grand Indonesia, gerai terbaru ini tentunya menjadi destinasi sempurna bagi para fashion enthusiasts yang mencari produk fashion berkualitas tinggi.