Share
Bramanta Wijaya Memberikan Penghormatan Kepada Ibunya Melalui Sebuah Fashion Show
Jasmine Ayunda
23 December 2022

Kasih dan cinta Bramanta Wijaya terhadap seorang ibu, menginspirasinya untuk menyelenggarakan sebuah fashion show yang bercerita tentang kehidupan serta peran perempuan bertajuk “Cerita Tentang Kita: Dulu, Kini, dan Nanti”


Acara penuh makna yang mengundang kerabat terdekat Bramanta ini menghadirkan ragam koleksi lewat tiga babak utama, dimana setiap babaknya menampilkan sebelas busana pengantin sebagai simbolisasi perayaan ulang tahun Bramanta Wijaya Sposa yang kesebelas tahun.

Sebagai landasan pemikiran bahwa yang ditinggalkan manusia adalah kisah dan kenangan, acara ini juga didedikasikan Bramanta Wijaya untuk mewujudkan harapan mendiang sang ibu, Winny Kumala, dalam menyampaikan peran penting juga kecantikan perempuan lewat gaun pengantin sebagai salah satu warisan cerita. Perempuan dan kisahnya menjadi sorotan pada pagelaran ini untuk merayakan perjalanan hidupnya.

Bagaikan merajut cerita, lewat 33 deretan koleksi yang dibagi ke dalam tiga babak ini menggambarkan fase kehidupan seseorang, dimulai dari cerita tentang masa lalu, keadaan sekarang, dan yang terjadi di masa depan. Setiap babak menceritakan perjalanan kehidupan Bramanta Wijaya dan pengaruh orang-orang sekitarnya yang dipresentasikan melalui koleksi wedding dress pilihan dengan nuansa warna natural white yang cantik dan elegan. Menonjolkan sisi pola renda dan garis yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan bentuk tubuh, koleksi gaun pengantin Bramanta Wijaya adalah refleksi dari karakter sejati dan abadi seorang perempuan yang berani, lembut, penuh kegembiraan dan ketenangan.