Share
Bottega & Artisan Gelar Showroom Interior Premium dan Telah Resmi Dibuka Bagi Publik
Clara Enocensia
16 May 2022

"The Finest Materials" bagi pasar premium arsitektur dan desain interior dalam negeri dari Bottega & Artisan resmi dibuka bagi publik.


Bottega & Artisan mengusung visi memperkenalkan “The Finest Materials” bagi pasar premium arsitektur dan desain interior dalam negeri, showroom Bottega & Artisan yang berlokasi di kawasan utama Alam Sutera, Tangerang, resmi dibuka bagi publik.

Bottega & Artisan dikenal mampu memperlakukan setiap koleksi material maupun produk interior baik karya seni bernilai tinggi. Dalam bahasa Italia, Bottega memiliki arti 'workshop', sedangkan kata Artisan berasal dari bahasa Perancis yang berarti seniman.

Ronald Widjadi, Founder dan Direktur Utama PT Berkat Artisan Indonesia, sekaligus yang menaungi Bottega & Artisan menjelaskan, setiap lini dan produk Bottega & Artisan mengisahkan filosofi yang membuat produk bernilai lebih dari elemen interior.

Bottega & Artisan memiliki koleksi lengkap, mulai kategori utama berupa koleksi flooring, sanitary, kitchen appliances, crystal lighting, fitting, hardware, hingga precious steel system untuk pintu dan jendela. Pada koleksi flooring, Artisan menjadi lini andalan untuk koleksi Sintered Stone. Sementara di kategori flooring terdapat lini Italica, Exotica, DuraSlab, dan Bottega Wood.