Share
BOSS Luncurkan Campaign “IT’S FOR LIFE”, Diramaikan oleh Deretan Bintang Ternama!
Putrika Annaya Salsabila
21 October 2024

Dari David Beckham, Gisele Bündchen, hingga Lee Jong-suk, BOSS hadirkan kampanye bertajuk “IT’S FOR LIFE” bersama sederet bintang ternama.


BOSS kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan kampanye terbaru bertajuk "IT'S FOR LIFE". Kampanye ini menampilkan sederet bintang ikonis serta wajah-wajah baru yang turut menghidupkan babak baru dalam kisah BOSS.

Salah satu sorotan utama adalah penampilan perdana legenda sepak bola Inggris sekaligus ikon gaya, David Beckham, yang tampil dalam kampanye ini setelah sebelumnya diumumkan sebagai bagian dari kemitraan strategis dan kolaborasi jangka panjang dengan BOSS.

Selain Beckham, kampanye ini juga dibintangi oleh penyanyi-penulis lagu Nigeria Burna Boy serta aktor Korea Selatan, Lee Jong-suk. Mereka bergabung dengan supermodel Brasil yang ikonis, Gisele Bündchen, serta Naomi Campbell yang musim ini tidak hanya kembali sebagai duta merek tetapi juga mewakili BOSS Watches, Jewelry, dan Eyewear.

BOSS 1

Selain itu, pemain tenis Italia Matteo Berrettini kembali tampil sebagai duta merek untuk produk lisensi BOSS Watches, Jewelry, dan Eyewear.

Sejak diluncurkannya kampanye #BeYourOwnBOSS, BOSS telah menginspirasi banyak orang untuk menjalani kehidupan yang dipimpin oleh kepercayaan diri dan gaya pribadi. Untuk koleksi Fall/Winter 2024, pesan ini dibawa lebih jauh, menegaskan bahwa memiliki kekuatan untuk menemukan suara diri dan menjadi your own BOSS bukan hanya sebuah komitmen sementara, tetapi merupakan perjalanan seumur hidup.

"Ini adalah pengalaman luar biasa menjadi bagian dari kampanye BOSS untuk Fall/Winter 2024, yang menandai awal yang menarik dari kemitraan jangka panjang saya dengan BOSS," kata David Beckham.

BOSS 2

Dalam kampanye ini, para bintang yang tampil mengenakan koleksi terbaru BOSS, mengungkapkan prinsip-prinsip hidup mereka selama perjalanan karier mereka. Koleksi Fall/Winter 2024 ini menawarkan rangkaian busana lengkap untuk segala kesempatan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup 24/7.

Setelan khas BOSS hadir dengan siluet yang kuat dan modern, memberikan kesegaran baru yang cocok untuk musim dingin yang akan datang. Dalam kampanye ini, setiap talenta terlihat menuliskan prinsip hidup mereka dalam suasana kantor yang elegan, dengan desain tailored dan visual korporat yang menjadi bagian dari tema “CorpCore” yang pertama kali diperkenalkan pada peragaan BOSS Fall/Winter 2023.

Peluncuran kampanye ini didukung oleh strategi pemasaran 360 derajat yang akan menyebar melalui iklan luar ruang besar di 29 kota utama di seluruh dunia. Di ranah digital, BOSS memperluas jangkauan penggemarnya dengan meluncurkan saluran siaran Instagram terbaru. Bersamaan dengan kampanye Fall/Winter ini, strategi always-on akan terus menguatkan keterlibatan komunitas penggemar BOSS.

BOSS 3

Di platform Threads, BOSS menghadirkan cuplikan audio di balik layar dari para talenta, sementara survei dan pertanyaan akan mengundang partisipasi penggemar, menambah antusiasme seputar kampanye ini.

Koleksi Fall/Winter 2024 ini tersedia di seluruh gerai BOSS di dunia, di situs boss.com, dan melalui mitra grosir mulai 28 Agustus 2024.