Share
Bose Ultra Open Earbuds: Earbud Revolusioner untuk Pendengar Modern
Hasya Notarbartolo
14 June 2024

Nikmati musik dengan cara baru sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan Bose Ultra Open Earbuds.


Siapa yang tidak kenal Bose? Sejak dulu, Bose sudah terkenal dengan kualitas suaranya yang luar biasa serta kenyamanan yang tak tertandingi saat mendengarkan musik. Dalam dunia perangkat audio, Bose selalu menjadi salah satu yang terdepan, dan kali ini mereka kembali hadir dengan inovasi terbarunya, Bose Ultra Open Earbuds.

Di era modern ini, musik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Baik untuk meningkatkan fokus, membangun mood, atau relaksasi, musik selalu hadir menemani berbagai momen.

Kevin

Meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap musik dan konten audio lainnya mendorong terciptanya ragam perangkat audio yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang beragam. Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia, menyatakan, “Tren yang terus berkembang di kalangan masyarakat ini membuat preferensi orang-orang dalam memilih perangkat audio menjadi semakin beragam. Dimana kebanyakan orang akan mencari perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhannya dan tidak lagi sebatas mencari perangkat audio yang menghasilkan kualitas suara yang baik saja. Tetapi urusan penampilan turut menjadi prioritas. Saat ini, orang-orang ingin tampil maksimal dan mencari produk yang memiliki fungsi lain tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya itu sendiri. Dalam konteks ini, sambil menikmati konten audio, umumnya individu ingin terlihat stylish.”

stylish

Ia melanjutkan, “Memahami perkembangan tren tersebut, Bose memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, sebuah perangkat audio yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, yang menjadikan musik dan konten audio lainnya sebagai bagian dari gaya hidup dinamis, serta memperhatikan penampilan. Bose Ultra Open Earbuds secara apik mengkombinasikan kekuatan suara, desain ergonomis dan stylish dengan warna elegan.”

Bose Ultra Open Earbuds hadir sebagai perangkat audio revolusioner dengan desain open-ear yang memungkinkan penggunanya menikmati musik, podcast, dan konten audio lainnya sambil tetap terhubung dengan orang-orang di sekitarnya. Ini sangat penting untuk keselamatan dan kesadaran, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar rumah. Dilengkapi dengan OpenAudio Technology, earbuds ini memungkinkan pengguna menikmati musik di mana saja, baik di dalam maupun di luar ruangan, tanpa kehilangan kesadaran terhadap lingkungan sekitar, sehingga tetap waspada dan aman. Earbuds ini tidak menutup atau masuk ke dalam lubang telinga, melainkan menggunakan sistem clip-on ergonomis dengan teknologi Flex band yang didesain untuk kenyamanan sepanjang hari.

clip on

Mengapa Bose memutuskan untuk membuat earbuds dengan desain open-ear? Inovasi ini lahir dari masukan para pengguna setia Bose yang merasa tidak nyaman dengan earbuds konvensional yang masuk ke dalam telinga, dan headphone yang sering kali terlalu besar dan tidak praktis. Bose Ultra Open Earbuds hadir sebagai jawaban atas kebutuhan ini dengan sistem clip-on yang terasa seperti tidak memakai apa-apa dan tidak mengganggu gendang telinga.

Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satu yang paling menonjol adalah Immersive Audio, yang memberikan pengalaman audio 3 dimensi. Saat mendengarkan musik atau menonton film, suara yang dihasilkan seakan-akan berada di sekitar kita, menciptakan pengalaman mendalam yang tak tertandingi.

Ada juga fitur Auto Volume yang secara otomatis menyesuaikan volume dengan lingkungan sekitar. Ketika lingkungan sekitar menjadi lebih ramai, volume akan naik secara otomatis, dan sebaliknya, ketika suasana menjadi lebih tenang, volume akan turun. Meskipun volume diatur pada tingkat tertinggi, suara yang dihasilkan tetap jelas dan tidak tajam, menjaga kenyamanan pengguna. Dengan fitur ini, kita tidak perlu repot-repot menyesuaikan volume secara manual.

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas. Bose Ultra Open Earbuds memiliki daya tahan baterai hingga 7.5 jam dengan tambahan 19.5 jam dari case-nya. Selain itu, fitur quick charge memungkinkan pengisian daya selama 10 menit untuk penggunaan hingga 2 jam.

Bose Ultra Open Earbuds tersedia dalam dua pilihan warna elegan, white smoke dan black, yang menggenapi desain premium dan melengkapi gaya elegan penggunanya saat bekerja, berolahraga, bersantai, dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

white

black

"Earbuds warna putih paling laku di Indonesia, melebihi ekspektasi kami," kata Kevin. Ketika pertama kali diluncurkan pada bulan Maret, permintaan yang sangat tinggi membuat stoknya habis dalam waktu dua minggu di bulan April. Bahkan ada yang sampai mencarinya ke Singapura, namun tetap sold out.

Bose Ultra Open Earbuds adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat audio yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga stylish dan nyaman digunakan. Dengan teknologi canggih dan desain elegan, earbuds ini cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Pantau terus akun Instagram @bose.by.pai untuk update terbaru tentang produk dan warna baru yang akan datang.