Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Blush On Ungu, Tren Beauty 2022 yang Wajib Dicoba

Beauty14 December 2021

By Adelia Ayu

Blush On Ungu, Tren Beauty 2022 yang Wajib Dicoba

Menyambut tahun baru 2022 yang didominasi tren penuh warna, blush on berwarna ungu yang nyentrik wajib dicoba dan membuat tampilan Anda lebih berbeda.


Pemulas pipi atau blush on dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih cerah dan berseri secara instan. Jika tren 2020 – 2021 didominasi blush berwarna merah muda dan peach a la Korea, kali ini tren pemulas pipi berwarna ungu yang bold akan menjadi pilihan utama pada tahun depan.

Dengan pilihan shade seperti lilac atau mauve, blush on warna ini dapat disesuaikan dengan beragam jenis dan warna kulit. Berikut deretan tampilan makeup dengan blush on ungu yang membuat tampilan Anda lebih edgy dan cool:

The New Edge

Dengan tambahan eyeshadow berwarna ungu muda, tampilan makeup terlihat lebih edgy seperti gaya makeup di awal tahun 2000-an. Pilih warna pemulas pipi yang lebih muda dan lipstik berwarna nude agar mengimbangi tampilan.

Morning Glory

Kombinasikan makeup berwarna ungu dengan kuning di bagian dalam kelopak mata. Sapukan pemulas pipi ungu pada bagian cuping hidung dan beri fake freckles untuk membuat tampilan lebih striking.

Soft Lilac

Tampilan satu ini sesuai untuk Anda yang tidak menyukai makeup bold. Warna lilac membuat tulang pipi lebih menonjol sekaligus membuat cerah kulit. Tambahkan eyeshadow senada dengan lipstik ungu dengan semburat merah muda.

Rainbow Parade

Dengan tambahan eyeshadow kombinasi tiga warna (biru, hijau muda dan ungu tua), tampilan makeup Anda terlihat lebih artsy sekaligus edgy. Tambahkan blush on ungu muda dengan memulaskannya ke arah luar tulang pipi hingga dahi.

Deep Purple

Untuk menciptakan tampilan ini, Anda harus mencari eyeshadow, pemulas pipi dan lipstik dengan warna senada. Beri shade lebih gelap pada eyeshadow agar menciptakan mata tajam dan kombinasikan warna fuchsia dan ungu muda pada blush on agar tampilan lebih menonjol.