Share
Bloom In Your Own Way, Havaianas Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Sakura 2023
Bunga Revina Palit
05 April 2023

Havaianas, merek sandal asal Brasil, merayakan hadirnya musim semi dengan meluncurkan koleksi Sakura 2023 secara ekslusif di 13 negara Asia Pasifik, termasuk Jepang, Indonesia, Selandia Baru, Thailand, dan banyak lagi.


Menggaungkan visi untuk memiliki kehidupan yang bebas, koleksi terbaru ini mendukung penggunanya untuk mengekspresikan jati dirinya yang unik dan terus berkembang menjadi diri yang lebih baik dengan cara mereka sendiri.

Koleksi ini telah hadir di seluruh gerai Havaianas di Indonesia dengan tiga desain cantik, yaitu Slim Sakura, You St Tropez Sakura, dan Flash Urban Sakura.

“Selama tiga tahun berturut-berturut, kami mengenalkan kampanye yang menyambut awal dari musim semi serta mengambil esensi dari bunga Sakura, yang menyatukan keindahan negara Jepang dan kelopak pink yang cantik,” ucap Danielle Panissa, selaku Havaianas APAC Brand and Product Director.

“Di kampanye tahun ini, BLOOM IN YOUR OWN WAY sejalan dengan motto “Designed for a free life” milik perusahaan kami, dan kami harap dengan menggunakan sandal dari koleksi edisi terbatas ini akan mendorong masyarakat untuk memiliki kehidupan yang bermakna serta menjadi semakin percaya diri dalam menggapai mimpinya” tambah Danielle.