Share
BLACKPINK Umumkan Tanggal Perilisan Album “BORN PINK” dan Resmi Membuka Masa Pre-Order
Bunga Revina
11 August 2022

BLACKPINK sudah umumkan tanggal perilisan album “BORN PINK” dan resmi membuka masa pre-order sejak hari ini, 11 Agustus 2022.


Setelah mengumumkan pre-release single dan jadwal tur dunia mereka, kini BLACKPINK kembali mengumumkan tanggal perilisan album baru yang berjudul “BORN PINK”. Kabarnya album tersebut akan dirilis pada 16 September. Sedangkan untuk single “Pink Venom” akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.

Album “BORN PINK” akan hadir dalam format vinyl, KiT, dan 3 warna album yaitu versi Grey, Pink, dan Black. Masa pre-order pun sudah dibuka sejak hari ini, 11 Agustus.

Detail perilisan vinyl adalah cover berwarna hitam dengan piringan hitam berwarna pink, namun untuk tanggal perilisan akan diumumkan kemudian hari. Sementara itu, untuk KiT album adalah semacam perangkat digital yang bisa dibuat untuk mendengarkan lagu, dengan isi didalamnya terdapat 12 buah photocard, kertas lirik berbentuk akordion, kertas kredit serta random film instan dan random kartu pop up. Album “BORN PINK” sendiri akan berisikan keping CD, 80 halaman buku foto, amplop, lirik berbentuk akordion, photocard berukuran besar, kartu pos, film instan, photocard selfie, stiker, dan poster.