Share
BLACKPINK The Game Akan Segera Dirilis Pada Paruh Kedua 2023
Bunga Revina
10 April 2023

BLACKPINK akan segera merilis mobile game pertamanya, BLACKPINK The Game, pada paruh kedua 2023.


BLACKPINK akan segera merilis mobile game pertamanya tahun ini. YG Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi rencana tersebut dengan mengatakan bahwa gim BLACKPINK The Game ini akan rilis pada paruh kedua 2023.

Game ini dikembangkan bersama TakeOne Company, perusahaan di balik mobile game BTS World yang rilis pada 2019 lalu. BLACKPINK The Game merupakan permainan simulasi role-playing online, sehingga para pemain dapat berperan sebagai produser BLACPINK sekaligus mengelola girl group tersebut. Tak hanya itu, dalam game tersebut pemain juga dapat melakukan kustomisasi setiap member BLACKPINK dan berkomunikasi dengan sesama pemain lain.

Dalam keterangan tertulis, YG Entertainment mengungkapkan bahwa nantinya BLACKPINK The Game akan memiliki konten eksklusif dari para member Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, seperti foto-foto HD dan video original soundtrack yang mereka nyanyikan.

“Para pemain BLACKPINK The Game akan menyaksikan sisi yang belum pernah dilihat sebelumnya dari girl group tersebut dalam berbagai cara. Kamu berharap semua penggemar di seluruh dunia dapat menikmati permainan ini” tulis YG Entertainment.