BLACKPINK Siap Rilis Single Terbaru “Pink Venom” Pada 19 Agustus
Bunga Revina
08 August 2022

BLACKPINK akan comeback dengan merilis single pembuka berjudul “Pink Venom” dari album studio kedua mereka pada 19 Agustus mendatang.


Semakin dekat dengan comeback yang dinanti-nanti, kini BLACKPINK kembali mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis pre-single yang berjudul “Pink Venom” dari album studio kedua mereka. Kabarnya single ini akan dirilis pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

Sementara itu, untuk album kedua BLACKPINK dijadwalkan akan dirilis pada September mendatang. Nama proyek comeback kali ini diberi judul “Born Pink” yang menggambarkan identitas BLACKPINK yang tak pernah biasa dan selalu memancarkan aura yang kuat. YG Entertainment juga menambahkan bahwa perilisan album ini akan disusul dengan tur dunia yang rencananya akan mulai digelar pada Oktober mendatang. Kabarnya tur tersebut akan digelar lebih besar untuk mengakomodir pertemuan BLACKPINK dengan para penggemar internasional. Setelah itu, akan ada beragam proyek BLACKPINK yang disebut akan bermunculan.

Album studio kedua ini berjarak 10 bulan dari album studio penuh pertama yang bertajuk “The Album” yang rilis pada Oktober 2020. Dengan beberapa lagu hitsnya, seperti Lovesick Girls dan How You Like That. Kali ini “Pink Venom” akan menjadi lagu kedua yang dirilis BLACKPINK setelah sebelumnya mereka merilis lagu kolaborasi bersama PUBG dengan judul “Ready For Love”.