Share
Bisa Ditonton Seluruh Dunia, Coldplay Akan Gelar Konser Virtual!
Bunga Revina
20 October 2022

Coldplay akan menggelar konser virtual bertajuk “Coldplay Live Broadcast from Buenos Aires” yang bisa ditonton seluruh dunia termasuk Indonesia pada 29 Oktober mendatang.


Band asal Inggris, Coldplay, dikabarkan akan menggelar konser virtual yang dapat ditonton oleh penggemar seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Konser Music of the Spheres ini akan menjadi tur dunia terbaru mereka.

Dengan mengusung konsep ramah lingkungan, konser virtual ini akan menyorot panggung Coldplay yang bertempat di Stadium River Plate, Buenos Aires, Argentina pada 29 Oktober mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Coldplay dipastikan akan membawakan lagu-lagu hit dan juga lagu dari album terbaru mereka seperti Higher Power, Humankind, My Universe, dan masih banyak lagi.

Bekerja sama dengan Trafalgar Releasing untuk penyiaran konser eksklusif ini, Coldplay akan memberikan penampilan spektakuler hingga berbagai kejutan yang telah disiapkan. Pihak CJ 4DPlex akan menyiarkan konser virtual ini di bioskop CGV termasuk di Indonesia.

Tiket konser Coldplay Live Broadcast from Buenos Aires ini dibanderol dengan harga Rp250.000 untuk daerah Malang, Yogyakarta, Solo, dan sekitarnya. Sementara untuk daerah Jabodetabek dan Surabaya seharga Rp300.000.