Share
Bintangi Serial ‘Swarm’, Billie Eilish Debut Sebagai Aktris
Trisha Aulia
17 March 2023

Dikenal sebagai musisi yang berbakat, Billie Eilish mulai terjun ke dunia akting melalui debutnya di serial Prime Video yang bertajuk ‘Swarm’.


Billie Eilish baru saja membuat pengumuman yang sangat mengejutkan melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram-nya. Pasalnya, Billie membeberkan bahwa ia akan segera debut sebagai aktris dalam serial Prime Video yang bertajuk ‘Swarm’.

Proyek terbaru ini tentunya sangat berbeda dari proyek-proyek Billie sebelumnya. Memulai karirnya pada tahun 2015 dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Ocean Eyes’, selama ini Billie lebih dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang berbakat. Sebagai musisi yang berbakat, Billie bahkan telah sering memenangkan penghargaan besar, seperti penghargaan Golden Globe, Billboard, Oscar, dan Grammy.

Kini, penyanyi kelahiran 2001 ini mulai terjun ke dunia akting dengan debutnya di serial ‘Swarm’. Serial original Prime Video ini disutradarai oleh Donald Glover dan akan tayang perdana pada 17 Maret 2023.

Dalam video teaser berdurasi 30 detik yang diunggah di media sosialnya, Billie berhasil memamerkan aktingnya yang mengesankan bersandingan dengan Dominique Fishback. Ia pun berhasil menuai pujian dari para penggemar yang menyaksikannya. Kemampuan aktingnya yang seperti psikopat dalam peran yang ia mainkan dapat membuat siapapun merinding.

Bersama dengan aktor-aktor lain, termasuk Chloe Bailey, Dominique Fishback, dan Paris Jackson, Billie akan membawakan cerita bergenre horror yang mendebarkan. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lanjut mengenai peran yang dibintangi Billie sehingga karakternya masih menjadi misteri. Namun, kabar yang beredar mengatakan bahwa Billie akan memerankan karakter yang bernama Eva.