Bintangi Drama Terbarunya 'Snowdrop', Jisoo dapat Dukungan Penuh dari Para Member BLACKPINK
Clara Enocensia
29 November 2021

Jisoo menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Snowdrop" dan beradu akting dengan Jung Hae In.


Jisoo BLACKPINK memulai debutnya sebagai pemeran wanita di sebuah drama bertajuk “Snowdrop”. Setelah debut Jisoo sebagai aktris sempat menjadi trending topic dunia, pihak JTBC akhirnya memberi konfirmasi resmi bahwa "Snowdrop" dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021.

Jisoo pun menceritakan dukungan para anggota BLACKPINK untuknya dalam membintangi serial drama tersebut. Ia juga menggungkapkan bahwa dia seperti mendapatkan kekuatan dan termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi berkat semangat dari anggota yang lain. Tak hanya itu, mereka juga mendorong Jisoo untuk lebih percaya diri dalam mengikuti proses produksi "Snowdrop".

Drama ini menceritakan kisah dua siswa yang diperankan oleh Jisoo dan Jung Hae-in. Serial televisi ini memiliki latar waktu pada tahun 1987, yang mana saat itu bertepatan dengan gerakan massa nasional Korea Selatan yang memaksa pemerintah berkuasa untuk mengadakan pemilihan umum. Kemudian keduanya bertemu ketika Jung mencari perlindungan di asrama wanita setelah melakukan aksi protes di Universitas Wanita Hosoo.