Share
Bintang Serial Gen V, Chance Perdomo Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor
Trisha Aulia
01 April 2024

Chance Perdomo meninggal dunia di usia 27 tahun setelah mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor.


Aktor muda berbakat, Chance Perdomo, yang dikenal lewat perannya dalam serial “Gen V” dan “Chilling Adventures of Sabrina”, telah meninggal dunia. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh perwakilan sang aktor pada Sabtu (30/3). Chance meninggal dunia di usia 27 tahun akibat kecelakaan motor.

Chance Perdomo Meninggal Dunia

“Dengan berat hati kami menyampaikan kabar meninggalnya Chance Perdomo akibat kecelakaan sepeda motor,” ucap publicist mendiang. Menambahkan pernyataan tersebut, perwakilan Chance Perdomo juga menyampaikan bahwa tidak ada pihak lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Kami meminta untuk menghormati keinginan keluarga akan privasi saat mereka berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki tercinta mereka,” tutupnya.

Kepergian Chance Perdomo yang mendadak tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, penggemar, serta rekan-rekan yang telah lama bekerja dengannya di balik layar.

Dalam sebuah pernyataan bersama, para produser “Gen V” turut menyampaikan rasa duka dan kehilangan, menuliskan, “Kami masih belum bisa menerima kenyataan ini. Bagi mereka yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance dikenal sebagai sosok yang penuh pesona dan selalu tersenyum, seorang pekerja keras yang penuh semangat, pemeran yang luar biasa berbakat, dan lebih dari apapun, ia adalah orang yang baik dan menyenangkan. Kami turut berduka cita untuk keluarga Chance, dan kami berduka atas kehilangan teman dan rekan kerja kami.”

Chance Perdomo merupakan aktor keturunan Amerika-Inggris yang lahir pada 19 Oktober 1996 di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2017 lewat perannya dalam serial “Hetty Feather” dan sejak itu tidak berhenti bermain peran.

Sepanjang hidupnya, Chance telah membintangi sejumlah film layar lebar dan serial televisi, namun ia paling dikenal atas perannya sebagai Ambrose Spellman dalam “Chilling Adventures of Sabrina”, Andre Anderson dalam “Gen V”, juga Jerome Rogers dalam “Killed My Debt” yang membuatnya mendapatkan nominasi British Academy Television Award (BAFTA).