Share
Bintang Figure Skating Yuzuru Hanyu Umumkan Pernikahannya
Trisha Aulia
06 August 2023

Kabar mengejutkan datang dari Yuzuru Hanyu, atlet figure skating asal Jepang peraih dua medali emas Olimpiade yang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya.


Dunia figure skating atau seluncur indah tengah dipenuhi kegembiraan. Yuzuru Hanyu, atlet figure skating Jepang yang memenangkan dua medali emas Olimpiade dan dijuluki ‘Pangeran Es’ melangkah menuju babak baru dalam hidupnya, memasuki pernikahan. Kabar mengejutkan ini pertama kali diumumkan dalam sebuah pernyataan melalui media sosial resmi sang atlet pada Jumat (4/8).

“Kepada semua yang sudah selalu mendukung saya. Saya, Yuzuru Hanyu, memutuskan untuk menikah,” ungkapnya dalam pernyataan tersebut. “Saya akan terus menjalani hidup saya bersama semua orang yang telah mendukung saya dan dengan skating, saya akan terus melakukan yang terbaik sambil bergerak maju,” lanjutnya.

Pernikahan ini menjadi berita terbesar dan terpenting dari Yuzuru Hanyu sejak ia mengumumkan pensiun dari dunia kompetisi figure skating tahun lalu. Para penggemar pun turut bahagia mendengar kabar Yuzuru Hanyu yang telah mempersunting belahan jiwanya.

Akan tetapi, bintang skating itu cukup menjaga privasi terkait detail-detail pernikahannnya. Ia tidak menyebutkan kapan pernikahannya berlangsung dan identitas pasangannya juga masih menjadi sebuah misteri, membuat semua orang penasaran.

Pria kelahiran 1994 itu tetap memastikan akan terus memberikan yang terbaik di atas gelanggang es meski sudah mengemban tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga. Ia pun meminta dukungan dari para penggemar setia untuk terus berada di sisinya.

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dan akan terus mendukung saya, saya akan terus skating agar saya dapat terus memberikan segalanya dengan cara terbaik. Mohon terus dukung saya di masa depan,” ujarnya.