Share
Bintang "Barbie" Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama dengan Suami Tom Ackerley
Trisha Aulia
08 July 2024

Ada kabar bahagia dari Hollywood! Aktris Margot Robbie, yang kita kenal lewat perannya dalam film live-action "Barbie" terbaru, sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Tom Ackerley.


Berita ini mencuat setelah beredar foto-foto paparazzi yang memperlihatkan Margot Robbie sedang berlibur di Danau Como, Italia. Dalam foto tersebut, Margot Robbie terlihat cantik dengan crop top putih yang memperlihatkan baby bump-nya. Ia memadukannya dengan blazer oversized yang stylish dan celana low-rise hitam. Tak lupa aksesoris berupa tas krem dan anting emas yang melengkapi penampilannya.

Margot Robbie Pregnancy

Sang suami, Tom Ackerley, terlihat santai dengan kemeja krem dan celana coklat. Foto-foto tersebut juga menunjukkan Ackerley yang perhatian menjaga Robbie saat mereka menikmati perjalanan perahu yang indah.

Margot Robbie Pregnancy 2

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pasangan ini, foto-foto yang beredar sudah cukup menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya yang kini menantikan kehadiran Mini Barbie atau mungkin Mini Ken!

Sebelum menjadi sejoli, Margot dan Tom sudah lama menjalin persahabatan. Bersama-sama, mereka mendirikan perusahaan produksi bernama LuckyChap yang telah menghasilkan beberapa film dan serial televisi sukses, termasuk "I, Tonya," "Birds of Prey," dan "Barbie" yang dibintangi Margot sendiri.

Margot Robbie Tom Ackerley

Kisah cinta mereka sendiri baru dimulai pada tahun 2013 di lokasi syuting film drama Perang Dunia II berjudul "Suite Française." Saat itu, Tom bekerja sebagai asisten sutradara, sementara Margot beraksi di depan kamera.

Hubungan keduanya terus berjalan hingga mereka akhirnya memutuskan untuk menikah melalui sebuah upacara yang digelar secara tertutup pada Desember 2016 di Byron Bay, Australia. Menariknya, tidak pernah ada kabar atau pengumuman mengenai pertunangan Margot dan Tom sehingga pernikahan mereka menjadi berita yang sangat mengejutkan kala itu.

Margot Robbie Tom Ackerley 2

Kini, keduanya siap memasuki babak baru dan penuh harap untuk menyambut anggota baru dalam kisah mereka. Selamat untuk pasangan Margot Robbie dan Tom Ackerley yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka!