Share
Billie Eilish Kenakan Sweater Buatan Desainer 17 Tahun Asal Indonesia
Bunga Revina
01 March 2023

Billie Eilish pakai sweater dari brand asal Bandung yang dirancang oleh desainer muda berusia 17 tahun yang bernama Callista Aldenia.


Baru-baru ini penyanyi Billie Eilish kedapatan mengenakan sweater yang diproduksi oleh label lokal asal Bandung, Indonesia. Sweater tersebut ternyata dibuat oleh desainer muda yang berusia 17 tahun. Sebelumnya, sweater tersebut sudah sempat dikenakan Billie Eilish saat tampil di konser Olivia Rodrigo pada Mei 2022 lalu. Namun, saat itu belum ramai diperbincangkan seperti sekarang.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI juga membagikan berita tersebut melalui laman media sosial mereka. Dalam unggahan tersebut, Billie Eilish tampak kenakan oversize sweater berwarna hitam dengan garis-garis biru yang dihias oleh gambar The Clash, band punk legendaris asal Inggris era 1980-an, yang dipadukan dengan beberapa tempelan lainnya dan polesan lukisan tangan.

Sweater yang dikenakannya tersebut diproduksi oleh label asal Bandung, yang bernama Dressed Like Parents. Menariknya, sweater tersebut ternyata dibuat oleh seorang desainer muda berusia 17 tahun yang bernama Callista Aldenia.