Billie Eilish hingga Lee Min Ho dan Sederet Artis Hollywood Lainnya Hadiri LACMA Art+Film Gala 2021
Clara Enocensia
08 November 2021

Untuk kesepuluh kalinya, LACMA menggelar Art + Film Gala 2021 dengan kerja sama bersama Gucci.


LACMA Art+Film Gala 2021 merupakan acara tahunan untuk memperingati jejak para master yang telah mempromosikan perkembangan seni kontemporer dan visual. Setelah sempat hiatus tahun lalu karena pandemi, acara yang dipersembahkan oleh Gucci ini kembali diselenggarakan pada Sabtu, 6 November 2021 di Los Angeles County Museum of Art.

Acara yang masuk ke tahun kesepuluhnya ini pun dihadiri para bintang-bintang dari dunia film, mode, bisnis, teknologi, dan filantropi untuk menghormati seniman Amerika berpengaruh seperti Amy Sherald dan Kehinde Wiley bersama dengan pembuat film pemenang Academy Award, Steven Spielberg.

Billie Eilish menjadi satu dari sederet selebriti Hollywood yang hadir. Ia terlihat feminin dalam balutan dress hitam yang transparan di bagian atas, lengkap dengan logo khas brand Gucci.


Trending topik dunia diramaikan oleh Lee Min Ho. Aktor kenamaan Korea Selatan ini menjadi perbincangan publik usai menghadiri LACMA Art+Film Gala 2021. Lee Min Ho tampak berwibawa dan tampan dengan setelan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu serta rambut yang ditata rapih dan klimis.

Selain Lee Min Ho, ada sederet artis Korea lain yang menghadiri acara LACMA Art+Film Gala 2021 di Los Angeles tersebut, yaitu Lee Byung Hun dan Lee Jung Jae. Keduanya membintangi serial terpopuler di Netflix, Squid Game.