Share
Billie Eilish dan Jesse Rutherford Tampil Kompak di Debut Red Carpet Mereka dengan Berbalut Selimut
Salsabila Andika Putri
07 November 2022

Karena penampilan serasi mereka yang mencolok, Billie dan Jesse menarik perhatian selama red carpet perdana mereka di LACMA Art + Film Gala 2022.


Seperti yang kita tahu, Billie Eilish saat ini berkencan dengan Jesse Rutherford, lead dari The Neighbourhood. Pekan lalu, Eilish mengumumkan hubungan mereka di Instagram. Dia berbagi foto lucu saat dirinya dan Jesse memakai kostum Halloween, di mana mereka saling bercanda tentang jarak umur mereka yang cukup jauh.

Ikatan cinta antara Billie Eilish dan Jesse Rutherford tampak hangat di mata publik. Terbukti pada tampilnya mereka dalam balutan busana yang senada untuk debut Red Carpet keduanya. Dengan Rutherford memakai piyama Gucci dan sandal berbulu, sedangkan Eilish mengenakan gaun tidur panjang Gucci dari sutra beserta masker tidur di kepalanya.

Pasangan baru tersebut terlihat tampak akan pergi tidur, yang mana emang itu konsep yang mereka suguhkan, dengan keduanya pun berbalut selimut Gucci raksasa saat mereka berjalan di karpet untuk melengkapi pakaian mereka yang serasi. Kita semua tahu Billie merupakan seorang logomania dan penggemar pakaian oversized, untuk itu style mereka kali ini menggabungkan keduanya dengan baik.