Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Bikin Film Pendek Horor, Cara Unik Zara Home Rilis Koleksi Baru AW2021

Design30 October 2021

By Annisa Indah

Bikin Film Pendek Horor, Cara Unik Zara Home Rilis Koleksi Baru AW2021

Seperti divisi pakaiannya, Zara Home juga menjual pernak-pernik untuk rumah yang trendy, stylish, dan estetik. Untuk meluncurkan koleksi Autumn-Winter 2021, Zara Home memilih cara yang cukup anti-mainstream untuk menonjolkan produk-produk terbarunya, yaitu lewat sebuah film pendek bergenre horror.


Zara Home merupakan salah satu brand yang menyediakan dekor minimalis dan furniture trendi, termasuk pernak-pernik untuk ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi, dengan jenis perlengkapan seperti cermin dinding, barang pecah belah, seprei, keset kamar mandi, keranjang dekoratif, kursi aksen, bantal lempar, meja ujung, permadani, dan banyak lagi. Jika Anda ingin membuat ruang tamu Anda se trendi lemari Anda, inilah tempatnya.

Untuk mempromosikan koleksi Autumn-Winter 2021, Zara Home memilih cara yang unik untuk menunjukkan produk-produk terbarunya, yaitu melalui sebuah film pendek. Tak tanggung-tanggung, film pendek ini bergenre horror pula!


Kampanye Zara Home ini, berjudul The Last Line karya sutradara asal Pracis Fabien Baron, dibintangi oleh aktris Chloë Sevigny. Berlokasi di villa cantik bergaya art deco deco Casa de Serralves di Portugal, Sevigny melatih naskah dengan dramatis sambil berinteraksi dengan berbagai produk-produk Zara Home yang terbaru dalam sebuah film pendek yang suram dan mencekam namun indah.