Share
Bikin Bangga Indonesia! NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue Tampil Memukau di Festival Musik Coachella
Dewi Anggriani Siregar
19 April 2022

Indonesia patut berbangga, pasalnya tiga musisi berprestasi Tanah Air mampu membawa nama Indonesia dan membuktikan kualitas mereka sebagai penyanyi bertalenta yang layak diakui secara global. Ketiga musisi hebat itu adalah Niki Zefanya, Rich Brian, dan Warren Hue.


Ketiganya berhasil unjuk gigi dan tampil dengan gaya serta stage performance-nya yang khas. Selain NIKI dan Rich Brian, Warren Hue muncul di panggung utama sebagai penampil pembuka dari set Head in the Clouds Forever besutan 88Rising.

Bergabung dengan 88rising pada tahun 2021, Warren Hue mengibarkan sayapnya ke kancah internasional dan merilis single, “Omomo Punk”. Penyanyi berusia 20 tahun itu sukses membuka penampilannya dengan sangat apik dan dalam balutan bomber hitamnya serta melantunkan beberapa lagu andalan miliknya, salah satunya adalah RUNAWAY W ME.

Sebelumnya, Warren Hue juga berkolaborasi dengan Rich Brian dan Jackson Wang dalam lagu California, yang merupakan proyek rilisan trio Indonesia dari label 88rising, yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

Jika Warren Hue sukses tampil sebagai opening dari set Head in the Clouds Forever, tak mau kalah, Rich Brian pun tampil mengejutkan dengan kemunculannya bersama visual background dan LED yang menampilkan monas sebagai ikon dari Indonesia. Membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Dat Stick, History dan Edamame, Rich Brian pun sukses mengguncang panggung Coachella dengan aksi panggungnya.

Bukan hanya Rich Brian dan Warren Hue yang mampu menyedot perhatian, penampilan NIKI yang membawakan lagu legendaris, “Sempurna” milik Andra and the BackBone pun mencetak sejarah baru di mana lagu Indonesia untuk pertama kalinya dilantunkan dengan sangat indah di panggung Coachella yang merupakan salah satu festival musik tahunan terbesar di dunia.

Pencapaian membanggakan ini merupakan hasil kerja keras, dan profesionalisme ketiganya dalam berkarya dan dengan bangga mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk Indonesia serta karir bermusik mereka masing-masing.