Share
“Beyond Blessed” Profil Marsha Timothy, Bintang Cover HighEnd Magazine November 2021
Listya Manopo
12 November 2021

Di tengah kerumunan orang banyak, Marsha Timothy tetap bersinar terang. HighEnd mendapatkan kesempatan berharga untuk duduk bersama dan berbicara dengan wanita satu ini.


Datang di tempat pemotretan yang merupakan kolaborasi HighEnd dengan brand perhiasan berlian premium Clemence Ellery, Marsha Timothy tampak lebih langsing dari biasanya, namun terlihat sehat dan segar. Ia memang baru saja beralih ke gaya hidup yang lebih sehat, yaitu dengan berkonsultasi dengan dokter gizi, memilih untuk mengkonsumsi makanan yang asli dan tidak diproses, mendapatkan istirahat yang cukup dan bersyukur dalam hidup.

Dalam pemotretan ini, Marsha memakai beberapa koleksi perhiasan berlian Clemence Ellery dan juga, seekor ular. Tak menunjukkan rasa takut sama sekali, Marsha mengaku ia sangat menikmati prosesnya terlebih dilengkapi dengan perhiasan-perhiasan cantik Clemence Ellery. “Semua perhiasannya sangat cantik. Ada beberapa tipe yang saya kenakan di sini, dan saya menyukai semuanya. Ini juga pertama kalinya saya difoto bersama seekor ular, cukup repot memegang ular sebesar ini, namun pada akhirnya kami mendapatkan banyak sekali gambar yang bagus,” terangnya.

Memilih gaya fashion yang eklektik sebagai preferensinya, Marsha terbiasa memakai pakaian yang nyaman dan juga dapat dipadupadankan menurut keinginannya. “Menurut saya, perhiasan dari Clemence Ellery dapat dipakai dengan berbagai tipe atau gaya fashion. Bagusnya lagi, koleksi mereka sangat beragam, dari yang simpel sampai yang klasik. Ini sangat membantu saya untuk berpenampilan fashionable untuk acara apapun.”

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi November 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 888 1586 852.

Sumber foto: Hendra Kusuma
Jewelry: Clemence Ellery
Stylist: Alexander Gotama
Makeup: Sissy Sosro
Hair: Arnold Dominggus
Wardrobe: Yogie Pratama & Num8ereight