Share
Beyonce Bocorkan Tur Dunia “Renaissance” pada 2023 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
25 October 2022

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Beyonce, memberikan bocoran terkait tur dunianya yang akan dimulai pada 2023 mendatang.


Tur dunianya ini adalah untuk album terbarunya bertajuk “Renaissance” yang dirilis pada 29 Juli 2022, lalu. Kabar terkait world tour-nya itu disampaikan melalui acara lelang Weareable Art Gala di Santa Monica, California, AS, pada Sabtu 22 Oktober 2022.

Kesempatan untuk menyaksikan world tour “Renaissance” Queen B tersebut dilelang secara unik. Tidak hanya tiket konser, pemenang dari lelang tersebut juga akan mendapatkan tiket pesawat first class serta fasilitas kamar hotel selama 3 malam.

Diketahui bahwa album "Renaissance" sendiri merupakan album studio ketujuh Beyonce yang berisi 16 lagu, setelah dirinya merilis album solo bertajuk "Lemonade" pada 2016 silam dan rilis pertamanya sejak EVERYTHING IS LOVE di tahun 2018 yang merupakan proyek kolaborasinya dengan sang suami Jay-Z.

Album "Renaissance" sendiri menjadi album comeback setelah penyanyi yang biasa disebut Queen B tersebut tidak mengeluarkan karya selama tahun belakangan. Album “Renaissance” ini berisi lagu-lagu genre dance dan country yang ditulis oleh sejumlah penulis lagu ternama yang turut berkontribusi dalam produksi album tersebut.

Meski begitu, Beyonce sendiri belum mengumumkan secara resmi atau memberikan komentar serta informasi lebih detail terkait tur dunia “Renaissance”-nya yang digadang-gadang akan digelar pada tahun 2023 mendatang.