Share
Beyoncé Bocorkan 'Ritual' Merawat Rambut Keriting Alaminya yang Sehat dan Indah
Putrika Annaya Salsabila
23 April 2024

Tampilan Beyoncé memang selalu maksimal seperti bakatnya dalam bernyanyi. Kali ini, sang diva membocorkan rahasianya untuk merawat rambut keriting alaminya.


Bagi Anda yang memiliki rambut keriting secara alami, ini adalah momen yang spesial! Beyoncé, penyanyi bintang dunia yang kerap menjadi ikon gaya dan kecantikan, mengungkapkan rahasia perawatan rambut alaminya yang langka.

Dalam sebuah video yang diposting oleh akun resmi Cécred pada tanggal 22 April, Beyoncé memberikan cuplikan kepada penggemarnya tentang rutinitas perawatan rambutnya menggunakan produk dari brand kecantikan miliknya, Cécred, yang baru saja diluncurkan.

Dalam video tersebut, Beyoncé dengan memperlihatkan rambut keriting alaminya yang seringkali tersembunyi di balik gaya rambut yang glamor. Dengan suara lembutnya yang khas, ia memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara merawat rambutnya menggunakan produk-produk Cécred.

Unggahan ini tidak hanya mengejutkan penggemar dengan keintiman yang ditunjukkan oleh Beyoncé, yang biasanya sangat menjaga privasi di media sosial, tetapi juga memberikan wawasan tentang produk-produk kecantikan yang ia percayai.

"Cécred hadir agar setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil sebagaimana mereka pilih," tulis keterangan di unggahan tersebut, "Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan hal itu daripada dengan pendiri kami, @beyonce, membagikan pengalamannya sendiri."

Dalam video, Beyoncé memulai dengan membersihkan rambutnya menggunakan Hydrating Shampoo dari rangkaian produk Cécred, sambil membagikan betapa menenangkannya busa sampo tersebut pada kulit kepala.

Dia juga memperkenalkan produk-produk lain dari Cécred, seperti Rice & Rose Water Protein Ritual dan Moisturizing Deep Conditioner, yang membantu menjaga kesehatan dan kekuatan rambutnya yang telah diwarnai selama bertahun-tahun.

Tidak berhenti di situ, sang diva lalu memberikan tips tentang cara menata rambut menggunakan medium heat dengan teknik "press and comb" ala lama. Dia mengungkapkan bahwa sejak menggunakan Cérced, rambutnya tidak pernah lebih sehat, meskipun telah mengalami banyak eksperimen dan penataan yang berbeda sepanjang kariernya.

Hadirnya brand kecantikan ini adalah berkat inspirasi dari pengalaman masa kecil Beyoncé di salon ibunya di Texas.