Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Best Fashion Look dari Seri Revival “Sex and The City”, “And Just Like That…”

Fashion13 December 2021

By Adelia Ayu

Best Fashion Look dari Seri Revival “Sex and The City”, “And Just Like That…”

Menghadirkan kembali tampilan busana klasik dari serial televisi “Sex and The City”, series “And Just Like That…” berikan twist moderen pada outfit Carrie Bradshaw dan sahabatnya.


20 tahun sudah berlalu sejak look iconic karakter Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker menarik perhatian publik dengan rok tutunya ketika berjalan di Manhattan, New York. Momen tersebut menjadi momen bersejarah bagi dunia televisi di mana desain kostum menjadi hal yang penting di dalam sebuah drama series.

Di seri revival kali ini, outfit Carrie dan sahabatnya ditangani oleh pemenang Emmy Awards, Patricia Field, yang menangani kostum “Sex and The City” saat rilis di tahun 2000 dan juga menangani tata kostum film "The Devil Wears Prada”. Menghadirkan sepatu ikonik hingga dress beraksen sabuk, berikut deretan tampilan busana klasik/moderen di serial HBO Max ini:

Adorable Patterns

Di dalam official image yang dirilis HBO Max, tampak Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Miranda Hobbes (Chyntia Nixon) dan Charlotte York Goldenblatt (Kristin Davis) mengenakan busana dengan sentuhan motif patterns. Sesuai dengan personality masing-masing karakter, Carrie mengenakan vintage skirt bergaya victorian dari Norma Kamali, Miranda dengan plaid top dari Altuzarra dan Charlotte dengan puff-sleeved polkadot dari Carolina Herrera yang menampilkan patterns berbeda, namun terlihat serasi.

Dutchess in Dresses

Di salah satu adegan dalam series tersebut, ketiga sahabat tampak anggun dan fashionable dalam balutan dress berbeda gaya. Miranda menampilkan gaya boyish lewat plaid shirt dress dari L’Agence, Charlotte tampil cute dengan dress dari Emilia Wickstead dan Carrie tampak chic dengan dress fuschia beraksen flowy dari Carolina Herrera.

Party of Polka

Salah satu outfit dari karakter Carrie yang menyita perhatian adalah di adegannya bersama sang suami, John James Preston ( Chris Noth). Ia tampak elegan dengan tiered dress dari Carolina Herrera dengan black leotard dari Capezio. Tampilan ini semakin mewah dengan tambahan peony bag limited edition dari Rebbeca Moses Lady dan embellished pumps dari Duchessa Gardini.

Summer Vibes

Di foto ini, karakter Carrie dan Miranda tampak vibrant dengan tampilan summer vibes. Dengan printed cotton-blend dress dari Dries Van Noten plus tambahan belt merah bata, Miranda tampak lebih kasual dibandingkan Carrie yang mengenakan jaket vintage dari brand yang sama, jumpsuit dari Claude Montana, sandal Saint Laurent dan fascinator bermotif anyaman.

The Iconic Pumps

Tidak lengkap rasanya berbicara Carrie Bradshaw tanpa membawa sepasang sepatu pumps Manolo Blahnik yang menjadi ciri khas ikonik karakter ini dalam series “Sex and The City’. Dalam ‘And Just Like That…”, Carrie kembali mengenakan embellished satin pumps seri 'Hangisi 105' dari brand asal Spanyol tersebut dan memadukannya dengan blazer krem dan pallazo pants berwarna hijau zamrud dan korsase bunga mawar biru.