Share
Best-Dressed Para Selebriti Dunia di Ajang Red Carpet Oscar 2022
Dewi Anggriani Siregar
28 March 2022

Ajang Penghargaan Film Begengsi Dunia, Oscar 2022 telah resmi berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat.


Dihadiri oleh sederet bintang dunia ternama, penampilan para artis dengan busana elegan dan tampilan terbaik mereka tampak melenggang serta berpose di atas red carpet. Kemewahan fashion yang mereka kenakakan pun berhasil mencuri perhatian di ajang yang luar biasa itu.

Selain jajaran nominasi dan penghargaan dari film, aktris, dan aktor hebat yang hadir, penampilan memukau dari para bintang yang hadir pun seolah kembali menghidupkan ajang penghargaan bergengsi yang sebelumnya harus mengalamai gelaran secara virtual karena adanya pandemi C0VID-19. Berikut deretan best-dressed celebrity di Oscar 2022.

Zendaya

Kali ini Zendaya tampak memukau dengan penampilannya yang dibalut dengan busana cropped white shirt dan silver skirt yang berkilau dari Valentino. Penampilannya itu juga dilengkapi dengan sentuhan gelang berwarna senada.

Billie Eilish

All black tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan Billie kali ini. Off shoulder ruffle dress dan tatanan rambut bob-nya terlihat tampak sangat serasi.

Zoe Kravits

Jika Billie memilih all black untuk penampilan spesialnya, Zoe Kravitz tampak anggun dalam balutan gaun panjang berwarna pink pastel dari Saint Laurent dengan aksen pita.

Kristen Stewart

Jika artis lain tampak heboh dalam balutan busana indahnya, Kristen Stewart memilih tampil nyentrik dan berbeda dengan celana pendek serta blouse putih yang dipadukan blazer hitamnya.

Kristen Dunst

Kristen Dunst tidak kalah memukau dalam balutan busana merah cerah bergelombang dengan riasan make up yang terkesan manis dan natural.

Lupita Nyong’O

Lupita Nyong’O tampak anggun dan elegan dalam balutan gaun prada emasnya yang eksotis.

Nicole Kidman

Tampil memesona dan sersi dengan suaminya, Keith Urban, Nicole Kidman tampak mengenakan gaun sutra berwarna biru muda koleksi Giorgio Armani Privé yang dilengkapi detail rok peplum dan ekor panjang dengan kristal emas

Mila Kunis

Mila kunis tampil mewah dan elegan dalam balutan gaun soft pink miliknya.

Andrew Garfield

Andrew tampaknya tak ingin kalah memukau dengan penampilan para artis lain. Dirinya tampak gagah mengenakan setelan beludru dari Saint Laurent.

Rami Malek


Tampil dengan setelan klasik dari prada yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu dan jas hitamnya membuat Rami Malek tampak memukau dalam red carpet-nya.