Share
Bertunangan untuk Kedua Kalinya, Bennifer Segera Menuju Pelaminan
Listya Manopo
09 April 2022

Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang kembali menjalin hubungan asmara di tahun 2021, setelah berpisah hamper 20 tahun yang lalu, mengumumkan pertunangan mereka, lagi.


Sabtu pagi waktu Indonesia, atau Jumat malam waktu Amerika Serikat, Jennifer Lopez mengunggah video pada akun Instagramnya yang diberi caption ‘Major announcement!’, berisi sebuah video di mana ia menginformasikan kepada penggemarnya bahwa ia memiliki sebuah kabar baik. Para pengikutnya pun dianjurkan untuk menuju ke situs pribadinya OntheJLo.com untuk mengetahui berita tersebut.

OntheJLo.com adalah sebuat situs di mana para penggemar dapat mendaftar untuk mendapatkan email berkala tentang kabar terbaru JLo yang lebih personal, dan kabar terbaru yang dimaksudnya adalah sebuah video rekamannya sedang memamerkan cincin tunangan dengan batu berukuran cukup besar berwarna hijau cerah. Tak lama berselang, para penggemar pun langsung memberikan ucapan selamat di jagat maya.

Bennifer 2.0 (julukan yang diberikan kepada JLo dan Ben setelah keduanya kembali menjalin cinta) terakhir terlihat bersama di depan publik pada saat JLo menerima penghargaan dari iHeart Radio di mana Ben terlihat memandang kekasihnya dengan bangga dari kursi penonton dengan putri JLo, Emme Muniz. Bulan Februari silam, JLo baru saja meluncurkan film komedi romantisnya yang berjudul Marry Me, dan tampaknya perannya di film terbawa ke kehidupan nyata.

Selamat untuk Bennifer 2.0, semoga pertunangan kali ini lancar sampai ke jenjang pernikahan.