Share
Bertabur Bintang seperti Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas, Film Action Spy The Gray Man Bu
Listya Manopo
24 July 2022

The Gray Man resmi tayang secara global sejak 22 Juli 2022 kemarin, dengan all-star cast yaitu Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, Alfre Woodard dan Billy Bob Thornton dan disutradarai oleh duo kakak beradik Anthony dan Joe Russo.


Disadur dari novel berjudul sama, The Gray Man karangan Mark Greaney, film original Netflix ini bercerita tentang agen CIA Bernama Court Gentry (Ryan Gosling), dengan julukan Sierra Six. Six direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton) dari penjara federal dan sejak saat itu bekerja sebagai pembunuh bayaran yang bekerja membantu CIA menaklukkan musuh yang mengancam keamanan negara.

Karena dalam suatu misi Six gagal menyelesaikan tugasnya menurut CIA, ia pun berbalik diburu oleh agen lepasan mantan pekerja CIA yang kejam yaitu Lloyd Hansen (Chris Evans) dalam pengejaran ke berbagai belahan dunia yang seru dan mendebarkan.

Dalam konferensi pers beberapa waktu silam, Ryan Gosling bercerita tentang proses pengambilan gambar film ini, di mana ia dituntut untuk memiliki fisik yang prima dalam pembuatan film yang mengharuskannya untuk berlatih dan juga berolah raga secara rutin.

“Kami juga dibantu oleh seorang penasihat laga yaitu Chili Palmer, yang merupakan mantan anggota Delta Force. Saya terus berusaha untuk mengikutinya ke mana ia pergi karena ia memiliki banyak sekali nasehat mengenai taktik bela diri, dan juga banyak ide menarik lainnya,” ungkap Ryan.