Share
Bertabur Bintang Film dan Genre Menarik, 5 K-Drama Mendatang Berikut Siap Hiasi Awal Tahun Anda
Rambu Moara
20 November 2021

Selain mengusung cerita yang unik, drama Korea juga menciptakan emosi dengan penonton melalui chemistry pemeran utamanya.


Sejak populernya Hallyu atau Korean wave, semua produk komunikasi seperti lagu, film, video musik hasil produksi Korea akan digemari setiap orang dari berbagai kalangan usia, termasuk drama Korea. Selain mengusung cerita yang unik, drama Korea juga menciptakan emosi dengan penonton melalui chemistry pemeran utamanya.

Jika Anda sedang menunggu drama Korea yang akan datang untuk menghiasi akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022, bergembiralah karena 5 drama mendatang ini patut Anda tunggu. Simak berikut ini!

Hellbound

Diangkat dari sebuah webtoon berjudul ‘Jiok’, Hellbound merupakan drama horor fantasi bercerita tentang sebuah kultus yang mengajar tentang kedatangan malaikat maut pada ‘waktunya’. Drama ini menjadi drama comeback Yoo Ah In setelah hiatus 4 tahun. Drama ini tayang pada 19 November dengan total 6 episode.

The Silent Sea

Berlatarkan masa depan, The Silent Sea bercerita tentang Yoon Jae yang dipilih memimpin sebuah tim dengan misi mengambil sampel misterius di bulan untuk mengatasi masalah kekeringan di planet mereka. Akan ditayangkan di Netflix, drama bergenre fantasi ini memiliki 8 episode.

Snowdrop

Jika Anda seorang BLINK, bersiaplah untuk drama yang diperankan oleh Jisoo bersama Jung Hae In, karena akan tayang pada 18 Desember ini. Drama ini menceritakan kisah mahasiswa yang melakukan gerakan protes (Gerakan Demokrasi 1987) untuk melepaskan masa pemerintahan otoriter di Korea.

School 2021

Penikmat drama Korea pasti tidak asing dengan School series yang sudah dimulai dari tahun 1999. Kembali dengan seri terbaru yaitu School 2021, drama ini bercerita tentang kisah anak SMK Gong Ki Joon dan Na Geum Young yang diperankan oleh Kim Yohan dan Cho Yi Hyun. Meski sempat tertunda karena beberapa masalah internal, drama ini akan tayang perdana pada akhir November nanti.

Big Mouth

Setelah menyelesaikan wajib militer pada 2 Januari 2021, Big Mouth menjadi drama comeback Lee Jong Suk. Diperankan bersama Yoona SNSD, drama ini menceritakan kisah pengacara bermulut besar yang dituduh sebagai penipu ketika bertanggung jawab atas sebuah kasus pembunuhan.