Share
Bersiaplah Pecinta Drakor! Kim Soo Hyun akan Gelar Fan Meeting di Jakarta
Trisha Aulia
17 April 2023

Selaku brand ambassador dari merek kecantikan YOU Beauty, Kim Soo Hyun siap menyapa penggemar Indonesia dalam acara fan meeting yang akan berlangsung di ICE BSD pada 14 Mei mendatang.


Kabar bahagia datang untuk para pecinta drama Korea di Indonesia. Dalam waktu dekat, aktor ternama Korea Selatan Kim Soo Hyun akan datang ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar melalui acara fan meeting yang digelar oleh merek kecantikan YOU Beauty.

Fan meeting, atau acara jumpa penggemar, ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 14 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Detail dari acara fan meeting ini pertama kali diumumkan melalui akun media sosial YOU Beauty.

“KIM SOO HYUN coming to Indonesia!!” tulis YOU Beauty dalam pengumuman tersebut. Kabar fan meeting Kim Soo Hyun tentunya sangat mengejutkan bagi para penggemar bintang drama Korea ‘It’s Okay to Not Be Okay’ yang satu ini.

Pengumuman fanmeeting YOU x KIM SOO HYUN yang diunggah oleh YOU Beauty juga berisi informasi mengenai tata cara mendapatkan tiketnya. Uniknya, tiket untuk acara fan meeting ini hanya bisa didapatkan melalui kesempatan undian dan juga giveaway yang diadakan oleh YOU Beauty.

Kim Soo Hyun bisa disebut sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang legendaris meskipun usianya masih tergolong muda. Pria kelahiran 1988 ini memulai karirnya dalam dunia hiburan pada 2007 dan menjadi terkenal berkat perannya dalam ‘Dream High’ serta ‘My Love From The Star’. Ia pun terkenal membintangi sejumlah proyek populer lainnya seperti ‘The Moon Embracing The Sun’ dan ‘It’s Okay to Not Be Okay’.

Berkat reputasinya yang luar biasa, tidak sedikit sutradara yang rela membayar mahal Kim Soo Hyun agar ia bergabung ke dalam suatu proyek bahkan jika hanya muncul sebagai cameo seperti yang dapat dilihat dalam drama ‘Crash Landing On You’. Saat ini, Kim Soo Hyun menempati posisi nomor satu di urutan aktor terkaya se-Korea Selatan.

Aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ini sebelumnya sudah pernah menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia pada tahun 2014. Berbeda dengan sebelumnya, pada kesempatan kali ini, Kim Soo Hyun tidak hanya hadir sebagai seorang aktor tetapi juga sebagai brand ambassador dari YOU Beauty yang telah menggandengnya sejak Juni 2022 lalu.

Apakah Anda tertarik untuk berjumpa dengan Kim Soo Hyun pada Mei nanti?