Share
Bersiap Menyambut Anak Pertama, Henry Cavill dan Natalie Viscuso Ungkap Tak Sabar Menjadi Orang Tua
Trisha Aulia
16 April 2024

Kabar bahagia datang dari aktor Inggris, Henry Cavill yang tengah menantikan anak pertamanya bersama sang kekasih, Natalie Viscuso.


Henry Cavill, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Superman dalam film “Man of Steel”, tampaknya sedang berada dalam pusaran kesibukan yang tak kenal lelah dalam dunia perfilman. Baru saja ia menyelesaikan rangkaian aktivitas untuk film “Argylle”, kini jadwalnya kembali penuh dengan peluncuran film terbarunya, “The Ministry of Ungentlemanly Warfare”.

Ministry of Ungentlemanly Warfare Premiere

Pada Senin (15/4), Henry menghadiri acara premier film “The Ministry of Ungentlemanly Warfare” di New York, Amerika Serikat, dan dalam kesempatan ini, ia mengejutkan para penggemar dengan kabar yang sungguh tak terduga. Henry Cavill mengumumkan bahwa ia tengah bersiap-siap untuk mengemban peran baru.

Ministry of Ungentlemanly Warfare Premiere 2

Namun, bukan peran akting yang ia maksud, melainkan peran sebagai orang tua. Seperti yang diberitakan People, Henry dengan penuh rasa bahagia mengungkapkan bahwa ia dan kekasihnya, Natalie Viscuso, tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut terkuak setelah keduanya tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama sehari sebelum acara premier film. Dalam foto-foto yang beredar, tampak jelas bahwa Natalie Viscuso memiliki sebuah baby bump yang cukup besar, menandakan kehamilan yang tengah berlangsung. Tidak diketahui secara jelas usia kehamilan Natalie, namun dari ukuran perutnya, bisa diperkirakan bahwa kehamilannya telah berlangsung cukup lama.

Henry Cavill Natalie Viscuso Hamil

Henry dan Natalie nampaknya begitu bahagia menyambut peran dan kesibukan baru mereka sebagai orang tua baru. Saat ditanya tentang perasaannya menjadi ayah, Henry berkata, “Saya sangat antusias untuk menjadi orang tua. Natalie dan saya sama-sama senang. Saya yakin ke depannya kalian akan lebih sering melihat kebahagiaan kami dalam menyambut si kecil.”

Hubungan asmara Henry dan Natalie diketahui dimulai sejak April 2021. Kini, setelah tiga tahun bersama, pasangan ini siap memasuki babak baru dan penuh harap untuk menyambut anggota baru dalam kisah mereka. Kehadiran sang buah hati pastinya akan menjadi sumber kebahagiaan yang tak terhingga bagi mereka berdua.