Share
Bernuansa Minimalis nan Elegan, Inilah Potret Dapur Aesthetic Raisa dan Hamish Daud
Dewi Anggriani Siregar
20 July 2022

Dapur merupakan salah satu ruangan terpenting dalam sebuah rumah. Dapur yang nyaman akan membuat aktivitas menjadi lebih mudah dan menyenangkan, sebab selain memasak dan menyantap makanan, dapur juga terkadang menjadi tempat berkumpul bersama keluarga.


Dapur dengan konsep yang menawan juga tentu akan membuat Anda betah berlama-lama berada di dapur. Misalnya saja dapur minimalis milik pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa. Setelah pindah dan menetap di pulau Bali, keduanya beberapa kali mengunggah potret hunian baru mereka di media sosial.

Salah satu potret ruangan yang mencuri perhatian netizen adalah area dapur yang bernuansa minimalis modern dengan dominasi warna hijau tua yang elegan pada kitchen set. Perpaduan warna hijau dan cokelat kayu yang diberi sentuhan marble putih seolah memperkuat nuansa alam pada area tersebut.

Meja kayu yang menyatu dengan kitchen set serta lampu berwarna gold membuat konsep dapur Raisa dan Hamish ini justru terkesan semakin simple dan elegan. Menariknya, dapur minimalis nan aesthetic ini didesain langsung oleh Hamish sebab menurutnya, dapur akan menjadi jantung dan area terpenting di rumah mereka, serta menjadi tempat berkumpulnya Hamish dan keluarga.

Sementara untuk dekorasi, Hamish dan Raisa memilih untuk memberikan sentuhan-sentuhan sederhana seperti box organize yang terbuat dari rotan, pot besar berbentuk guci yang diberikan tanaman hijau, dan beberapa tanaman serta pajangan minimalis lainnya.