Bernostalgia dengan SK II PITERA™ Facial Treatment Essence x White Rabbit
Bung Bung Mangaraja
19 January 2023

SK II mengajak Anda merayakan Tahun Baru Imlek sekaligus bernostalgia dengan kolaborasinya dengan White Rabbit Creamy Candy.


Dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, SK II kembali berkolaborasi dengan menghadirkan koleksi terbatas untuk SK II PITERA™ Facial Treatment Essence. Koleksi yang baru saja diluncurkan ini merupakan hasil kolaborasinya dengan White Rabbit Creamy Candy yang tentu Anda sudah tak asing lagi.

White Rabbit Creamy Candy sendiri merupakan permen manis dari susu yang diproduksi di Tiongkok sejak tahun 1943 silam. Pamornya semakin tersebar di dunia bahkan Tanah Air karena permen dengan kemasan berlogo kelinci ini banyak diminati oleh orang orang Tionghoa dan kerap menghadirkan di berbagai acara keluarga, terutama Tahun Baru Imlek.

Kali ini, SK II PITERA™ Facial Treatment Essence dikemas dengan kotak dan botol yang terinspirasi oleh kemasan White Rabbit Creamy Candy yang ikonis, yaitu ikon kelinci dan aksen warna putih, merah, biru serta huruf Mandarin. Sehingga, Anda tak hanya memiliki facial treatment essence yang dikenal ampuh menyempurnakan tekstur kulit, namun juga bernostalgia dengan ikon yang khas ini.

SK II PITERA™ Facial Treatment Essence sendiri dikenal baik untuk mencerahkan, melembapkan, dan menyempurnakan tekstur serta gradasi warna kulit wajah hingga leher yang tidak merata. Essence paling terkenal di dunia kecantikan ini pula dipercaya baik untuk semua jenis kulit, dari yang kering hingga berminyak. Lalu, kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh SK II selanjutnya?