Share
Berkunjung ke Taman Hiburan Terkenal Ini, Seru-seruan Sambil Mengenang Masa Kecil
Rambu Moara
24 September 2021

Meski belum memasuki musim libur, menyiapkan beberapa rencana tempat yang akan dikunjungi nanti bukanlah hal yang buruk. Pertimbangkan untuk berlibur ke beberapa taman hiburan ini, bisa sambil mengenang masa kecil.


Ada banyak alasan mengapa anda harus pergi ke taman hiburan saat musim libur tiba nanti. Jawaban sederhananya, Anda bisa menaiki wahana dari yang mudah seperti komidi putar hingga wahana ekstrim seperti roller coaster. Tetapi ada alasan yang lebih dari itu, yaitu menikmati wahana sambil mengenang kembali masa kecil dan menikmati permen kapas.

Jika Anda belum memutuskan ingin pergi kemana saat musim libur nanti, HighEnd sudah menyiapkan lima taman hiburan terbaik di berbagai negara yang dapat Anda kunjungi.

Disneyland, US

Jika Anda berekspektasi untuk berlibur ke taman magical, silahkan simpan Disneyland dalam wishlist. Disini, Anda bisa bertemu dengan karakter disney favorit Anda mulai dari Mickey Mouse hingga Princess dan bahkan mendapatkan tanda tangan mereka. Jangan khawatir karena semua wahana di Disneyland dapat dinaiki oleh siapapun, tua dan muda.

Anda juga bisa melihat beberapa parade Frozen-Live atau Mickey and the Magical Map, dan atraksi keren seperti World of Color. Intinya, Anda tidak akan merasa rugi dengan mengunjungi Disneyland sendiri maupun bersama keluarga.

Parque Warner, Madrid

Taman hiburan satu ini didedikasikan untuk Warner Bros. Berisikan 5 area bertema, Anda akan menemui banyak atraksi hingga wahana dengan nama-nama karakter di Warner Bros seperti Cartoon Village, West Territory, hingga Gotham City. Saat tiba, Anda akan disambut oleh beberapa karakter Warner seperti Looney Tunes, Batman, dan superhero lain.

Ada sebuah wahana paling terkenal di Parque Warner yaitu Superman La Atracción de Acero yaitu roller coaster dengan kecepatan laju 100 km/jam. Dengan wahana ini, Anda akan melewati 17 belas putaran dan beberapa diantaranya membuat siapapun merasakan jauh bebas dari atas. Wahana yang cocok bagi Anda penggemar wahana ekstrim.

Sherwood Parc, Viarmes

Tempat berikut yang cocok bagi segala umur kunjungi saat liburan adalah Sherwood Parc. Disini, Anda dapat mencoba banyak wahana yang mengutamakan ketahanan fisik. Dengan suasana alami dan dikelilingi banyak pohon, aktivitas seperti paintball, zip-lining, hingga memanjat akan terasa lebih menyenangkan.

Lotte World, Seoul

Pergilah ke Lotte World Seoul jika ingin berlibur sambil berbelanja dan belajar budaya. Ada 3 tempat penting di Lotte World, yaitu Lotte Tower, taman bermain, dan juga tempat piknik di sekitaran sungai Hangang. Dalam 118 lantai Lotte Tower, Anda akan melihat sejarah dan budaya Korea yang diperkenalkan melalui media dan teknologi. Ketika tiba di puncak tower, Anda bisa merasakan pengalaman sky walking setinggi 486 meter dan menikmati pemandangan kota Seoul.

Setelah puas berbelanja dan belajar mengenai sejarah dan budaya Korea, Anda bisa menikmati wahana seru di taman bermain ataupun piknik di pinggiran sungai Hangang. Liburan Anda akan menjadi sempurna di Lotte World.

Nagashima Resort, Mie

Di Nagashima Resort terdapat beberapa tempat yang bisa Anda coba, seperti Nagashima Spa Land, water park, onsen dan juga taman bunga. Spa Land berisi wahana mudah hingga ekstrim. Water park adalah tempat dimana anda bisa mencoba wahana sambil bermain air seperti seluncuran, kolam renang ombak, dan lainnya.

Ada juga onsen atau tempat pemandian air panas luar ruangan dan dalam ruangan. Setelah puas dengan semua wahana, Anda bisa mengunjungi taman bunga yang tidak jauh dari situ. Tempat ini juga pernah dikunjungi oleh Youtuber Indonesia Jerome Polin.