Share
Berkunjung Ke Padang dan Menikmati Keindahan Alamnya yang Wajib Anda Eksplor!
Ferrell Sahlah Anfasyah
01 December 2022

Kalau wisata alam di Bali sudah sering dibicarakan, kali ini Padang hadir dengan destinasi wisata yang menarik dengan keindahan alam Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera.


Biasanya Padang terkenal dengan kulinernya, yaitu beragam masakan Padang yang tidak pernah diragukan kelezatannya. Namun, kali ini HighEnd akan membahas destinasi wisata alam di Padang yang harus Anda kunjungi!

Belum banyak yang mengetahui bahwa Kota Padang ternyata memiliki beberapa pulau kecil yang eksotis dengan pemandangan pantainya yang sungguh indah. Contohnya adalah Pulau Pasumpahan.

Sebelum tiba di Pulau Pasumpahan, Anda harus menuju ke Pelabuhan Sungai Pisang dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. Sesampainya di sana, Anda menggunakan jasa perahu untuk sampai ke Pulau Pasumpahan. Selain ke Pulau Pasumpahan, Anda juga memiliki pilihan untuk ke pulau lain atau hanya ingin mengelilingi pulau-pulau lainnya di sekitarnya.

Pulau Pasumpahan ini memiliki pasir yang bersih, air yang jernih, dan pantainya dikelilingi oleh pohon kelapa. Pemandangan indah yang disuguhkan oleh Pulau Pasumpahan ini tentu sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

Di Pulau Pasumpahan ini, Anda juga bisa menginap di camp dan bermain berbagai wahana air. Mereka menyediakan wahana boat dan snorkeling bagi para pengunjung. Selain berwisata, jika Anda berkunjung ke sini, Anda juga berarti dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar. Mari tingkatkan pariwisata Indonesia!