Berkolaborasi dengan The Zora BSD, HighEnd Kembali Hadirkan Acara HighTea

Event08 June 2021

By Novita Angelina

Berkolaborasi dengan The Zora BSD, HighEnd Kembali Hadirkan Acara HighTea

Acara HighTea with HighEnd kembali digelar pada tanggal 28 Mei 2021. Kali ini, HighEnd Magazine bekerja sama dengan The Zora BSD City untuk menghadirkan acara ini.


Setelah vakum sekian lama akibat pandemi COVID-19, kali ini HighEnd Magazine kembali mengadakan acara HighTea with HighEnd secara off-air sesuai dengan protokol kesehatan dengan berkolaborasi dengan The Zora BSD City. The Zora merupakan salah satu premium residential di kawasan BSD City. Tema yang diangkat pada acara tersebut yaitu “Living in Passion”.

Pada acara ini, Jeannie Kurniawan sebagai Head of Sales & Promotion The Zora BSD City memperkenalkan konsep Commercial Business Living terbaru mereka yang berbeda dari commercial business lainnya. Commercial Business Living ini ditujukan salah satunya untuk para penggiat fashion demi memenuhi kegembiraan aktivitas belanja mereka.

The Zora BSD City melengkapi masing-masing lantainya dengan beberapa fasilitas seperti Boutique Office dengan ruangan yang luas, Opulent Living Space yang nyaman, ataupun balkon di setiap unitnya yang dapat dipergunakan sebagai tempat hangout outdoor. Mereka berharap nantinya kehadiran Commercial Business Living ini dapat memunculkan ide bisnis baru yang sesuai dengan passion mereka.

Acara Afternoon Tea ini diselenggarakan secara intimate dengan dihadiri oleh empat host, yaitu Agnes Sutanto, Rina Ciang, May Farida dan Renny Angesti beserta dengan teman-teman mereka. Keempat host ini merupakan para pengusaha wanita yang berasal dari latar belakang yang berbeda, seperti Agnes Sutanto dengan bisnis jewelry dan kuliner, Rina Ciang dengan bisnis karoseri, May Farida dengan bisnis otomotif dan kuliner serta Renny Angesti yang merupakan pemilik branded luxury boutique di Jakarta Selatan.

Pada sesi talkshow, keempat host bersama dengan Jennie Kurniawan membagikan cerita mengenai passion mereka serta kisah menarik mereka dalam menjalankan bisnis mereka masing-masing.

Selain itu, para host juga berbincang mengenai fashion dan penampilan yang mereka kenakan bersama dengan Renny Angesti selaku fashion curator pada hari itu. Para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati sesi Trunk Show dengan menampilkan koleksi baju musim panas dari Renway Luxury yang dipadukan dengan aksesoris dari Agnes Jewelry.