Share
Berkolaborasi dengan Putrinya, Beyonce Sukses Buka Oscar 2022 dan Tampil Memukau
Dewi Anggriani Siregar
28 March 2022

Beyonce sukses tampil sebagai pembuka dalam ajang Oscar 2022 yang digelar pada Senin (28/3) pagi ini.


Ajang penghargaan bergengsi yang telah digelar untuk ke-94 kalinya itu dibuka dengan penampilan Beyonce membawakan lagu, “Be Alive” yang merupakan soundtrack dari film King Richard dan masuk menjadi salah satu nominasi Oscar untuk kategori Lagu Asli Terbaik.

Dalam penampilannya yang memukau ini, Beyonce ditemani oleh sang putri, Blue Ivy, yang berusia 10 tahun. Pertunjukan dibuka dengan sejumlah penari Beyonce yang kompak seperti patung serta mengenakan pakaian bola tenis hijau.

Penampilan memukaunya ini bukanlah kali pertama bagi Beyonce menghiasi ajang Oscar dengan sebuah pertunjukan. Sebelumnya, ia pernah membawakan banyak lagu dari kategori Lagu Terbaik pada siaran langsung tahun 2005, termasuk “Learn to Be Lonely” dari fitur remake “The Phantom of the Opera.”

Dirinya juga secara langsung mengunggah postingan yang memperlihatkan aksi panggungnya dalam Instagram pribadinya. Melihat penampilan Memukau dari ibu dan anak ini, para penggemar pun heboh dan memberikan banyak komentar pujian hingga menjadi trending di Twitter beberapa jam menjelang pertunjukan. Lagu "Be Alive" sekaligus menandai nominasi Oscar pertama Beyonce untuk kategori lagu asli terbaik.