Share
Berkenalan dengan Zuhair Murad, Designer di balik Wedding Gown “ Marry Me”
Vina Meliana
22 February 2022

Film “Marry Me” yang dibintangi oleh Jennifer Lopez tayang perdana pada 11 februari lalu. Film bergenre romance comedy ini menghadirkan tema pernikahan ke dalam ceritanya. Jennifer Lopez selaku pemeran utama memerankan karakter seorang Diva terkenal yang sedang mau menuju ke jenjang pernikahan.


Film berjudul “Marry Me” tidak hanya menyajikan alur cerita yang menarik, melainkan juga mempertunjukkan komponen menarik lainya yang memperkuat jalannya cerita. Mereka tidak ragu untuk bekerja sama dengan desainer ternama yang khusus merancang kostum spesial yang memperlihatkan kesan indah dan mewah dalam film garapan Kat Coiro ini.

Salah satu kostum yang paling tidak terlupakan di drama ini ialah wedding dress yang dikenakan oleh Jennifer Lopez. Anda mungkin bertanya-tanya siapa sosok di balik cantiknya wedding dress tersebut. Ia adalah Zuhair Murad yang merupakan desainer ternama asal Lebanon. Desainer ini memang terkenal ahli di bidang wedding dress. Hasil gaun rancangan dapat membuat semua orang akan terkesima ketika melihatnya.

Banyak orang yang mengagumi keindahan wedding dress yang digunakan penyanyi cantik pada film “Marry Me”. Dress buatan Zuhair dalam film “Marry Me” ini mampu memberikan kesan yang semakin mahal dan stunning, terlebih saat Jennifer Lopez menggunakannya.

Tidak hanya terlihat cantik, namun dress ini juga ternyata memiliki berat sebesar 43 kg sehingga membuat Lopez harus membutuhkan bantuan kurang lebih lima orang untuk mengangkut dress cantik karya Zuhair ini.

Dress yang bernuansa rose gold ini menghadirkan kemewahan pada kilau kristal yang menyelimuti balutan gaun pernikahan Katt dan Charlie, dua karakter utama dalam film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Owen Wilson.