Share
Berkenalan dengan Julee Topper, Makeup Artist Profesional dan Pendiri Akademi Makeup
Almiragita Rahmanda
10 October 2023

Julee Topper MakeUp and Hairdo Academy mendorong perkembangan mode terkini dengan mengajarkan berbagai teknik makeup dan gaya rambut.


Jul 1

Julee Topper merupakan seorang makeup artist berbasis di Jakarta. Ia mulai membangun karirnya sejak tahun 2009. Spesialisasi utamanya meliputi makeup pernikahan, tampilan ibu pengantin, dan berperan sebagai guru makeup.

Jul 2

Jul 3

Memulai karirnya di usia muda, Julee Topper mencoba mengasah bakatnya di lingkungan keluarga dan teman-temannya. Namun, hasratnya terhadap makeup membawanya menggali lebih dalam teknik makeup di berbagai kota dunia, termasuk Paris, New York, Korea, Los Angeles, dan Dubai, hingga menjadikannya seorang makeup artist profesional.

Jul 4

Tidak hanya fokus pada karier, pada November 2015, Julee Topper mendirikan "Julee Topper MakeUp and Hairdo Academy" di Jakarta Barat. Akademi ini menyediakan beragam kursus, mulai dari makeup pribadi hingga menjadi makeup artist profesional, dan juga kursus hairstyling. Mereka menawarkan kelas private dan kelas reguler dengan jadwal yang fleksibel.

Jul 6

Julee Topper MakeUp and Hairdo Academy mendorong perkembangan mode terkini dengan mengajarkan berbagai teknik makeup dan gaya rambut. Setiap siswa di kelas makeup artist dipersiapkan untuk menjadi ahli makeup yang handal dan profesional.