Berkenalan dengan Carla Yules, Miss Indonesia 2020 dan Toni-Ann Singh, Miss World 2019

Profile04 March 2020

By Larasati Oetomo

Berkenalan dengan Carla Yules, Miss Indonesia 2020 dan Toni-Ann Singh, Miss World 2019

Pada edisi Maret 2020 yang spesial ini, HighEnd Magazine memperkenalkan Carla Yules, Miss Indonesia 2020 dan Toni-Ann Singh, Miss World 2019 asal Jamaika sebagai bintang sampul kami.


Miss World Organization kedatangan anggota baru. Adalah gadis asal Sulawesi Selatan, Carla Yules yang pada akhir bulan Februari lalu baru saja diangkat sebagai pemenang kontes Miss Indonesia 2020. Perempuan berusia 23 tahun ini berpose bersama dengan Miss World 2019 sekaligus penyanyi berbakat Toni-Ann Singh dalam sesi foto eksklusif bersama HighEnd. Keduanya berbagi kisah inspiratif yang dapat Anda temukan secara lengkap di HighEnd Magazine edisi Maret 2020.



TONI-ANN SINGH

Toni-Ann, yang mengambil jurusan Psikologi dan Studi Wanita di Florida State University, menerapkan ilmunya dan mendirikan proyek Beauty with a Purpose yang membawanya kembali ke akarnya di St. Thomas, Jamaika, untuk mengatasi masalah yang telah lama menghantui wanita muda yang kurang mampu dari komunitas miskin, yaitu kehamilan remaja.



Perempuan yang memukau penggemar dengan tembang “I Have Nothing” milik Whitney Houston pada malam final Miss World 2019 ini merasa bahwa kontes yang ia menangkan bukan hanya sekadar kontes kecantikan, namun sebuah panggung untuk bahu-membahu membantu membuat perubahan. “Saya selalu tahu saya selalu ingin membantu, saya ingin melakukan sesuatu. Miss World telah memberi saya kesempatan unik ini untuk sudah membuat perubahan yang saya pikir tidak akan bisa saya lakukan dalam waktu yang singkat. Sekarang kami memiliki begitu banyak orang yang ingin membantu, ”ungkap penggemar Nelson Mandela ini.

CARLA YULES

Carla selalu cerdas dan penuh kasih sayang. Dia menyelesaikan studinya di William Angliss Institute di Melbourne, Australia, mengambil jurusan Patisserie dan Perhotelan. Selama masa kuliahnya, ia menjadi relawan di tempat penampungan tunawisma dengan menyiapkan, membuat, dan menyajikan makanan untuk orang-orang yang kurang beruntung di sana. Setelah lulus pada 2018, Carla memutuskan untuk mengejar karir di bidang modeling.



Si cantik berusia 23 tahun ini ingin merayakan individualitas wanita dengan cara menghargai dan bersetia kepada diri sendiri. Dia memperhatikan belakangan ini bahwa begitu banyak orang, terutama wanita, kehilangan kepercayaan diri mereka terutama melalui apa yang mereka lihat di media sosial yang membuat mereka membandingkan diri mereka dengan apa yang digambarkan secara daring. “Ini harus dihentikan. Mereka tidak boleh menjual diri demi standar tertentu dan tetap menjadi diri sendiri karena itulah yang membuat mereka unik," kata Clara. Sementara ada pepatah mengatakan bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya, dia percaya bahwa, pada akhirnya, hati dan jiwa Anda yang paling penting.

Foto HARTONO HOSEA & ISNU DWIMARTANTO | Arahan Gaya BUNG BUNG MANGARAJA |

Tata Rias CLE DE PEAU | Tata Rambut SALON BY HOUZCALL | Busana HIAN TJEN, DIOR |

Lokasi FAIRMONT JAKARTA