Share
Berikan Warna Baru, Sophia Latjuba Dipilih Menjadi Brand Ambassador Elizabeth
Bunga Revina
06 January 2023

Brand fashion lokal, Elizabeth baru saja mengumumkan Sophia Latjuba sebagai brand ambassador terbaru mereka yang akan memberikan warna baru.


Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-60, brand fashion lokal Elizabeth memilih Sophia Latjuba sebagai brand ambassador baru mereka. Pemilihan Sophia Latjuba dinilai akan memberikan warna baru bagi Elizabeth. Selain itu, Sophia dianggap telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi yang tetap eksis hingga kini.

“Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dulu, ia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu dan disukai berbagai generasi” ungkap Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth. Sophia sendiri berharap dengan terpilihnya menjadi brand ambassador, ia dapat menyuarakan kebanggannya dan turut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia.

Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1963. Berawal dari industri rumahan yang dibangun oleh Handoko Subali, kini Elizabeth sudah menjangkau hampir seluruh wilayah negeri dengan lebih dari 90 toko di Indonesia.

Pada tahun ini, dengan mengangkat tema ‘Elizabeth 60 years of Symphonic Journey’, Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanannya selama 60 tahun berkarya layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik.