Share
Berikan Kejutan untuk Fans, Jennie BLACKPINK Dirikan Label ‘ODD ATELIER’
Putrika Annaya Salsabila
28 December 2023

Jennie BLACKPINK bagikan kabar gembira dengan didirikannya labelnya sendiri yang bertajuk ‘Odd Atelier’.


Membagikan pengumuman hebat menjelang akhir tahun, anggota BLACKPINK Jennie telah menetapkan panggung untuk awal yang menggembirakan di tahun 2024 dengan mengungkapkan usahanya yang terbaru—label dan perusahaan inovatif yang diberi nama ‘Odd Atelier’ atau OA.

Berbagi kabar gembira kepada hampir 83 juta pengikutnya di Instagram, bintang K-pop ini menyampaikan rasa syukur atas pencapaian tahun ini dan antisipasi untuk masa depan.

Jennie OA 1

"Tahun ini penuh dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima," tulisnya di Instagram Story-nya.

Ia melanjutkan, "Saya juga sangat menantikan apa yang akan datang saat saya memulai perjalanan solo saya di 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baru saya dengan OA dan tentu saja BLACKPINK. Terima kasih."

Jennie OA 2

Menemani pengumuman tersebut adalah foto hitam-putih yang memukau dari Jennie, yang terhubung dengan akun Instagram baru OA. Akun tersebut dengan cepat mendapatkan 850.000 pengikut pada hari Minggu lalu.

Halaman OA di Instagram menampilkan dua gambar dan pernyataan misi singkat yang berbunyi, "OA, yang singkatan dari ODD ATELIER, adalah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari yang biasa atau diharapkan," tulis Jennie pada gambar logo perusahaan yang dihiasi pada hoodie gelap.

Jennie OA 3

"Ini adalah label yang didirikan oleh seniman JENNIE pada November 2023,” ia menambahkan.

Meskipun rincian rencana spesifik Jennie untuk perjalanan baru ini masih dirahasiakan, visi artistik dan kreativitasnya tampaknya menjadi fokus utama dalam usaha inovatif ini.