Share
Beri Apresiasi untuk Wanita Indonesia, Klamby Scarf Festival Cetak Scarf 100 Warna
Dewi Anggriani Siregar
06 July 2023

Klamby kembali mengadakan acara terbarunya. kali ini Klamby mengangkat scarf yang menjadi salah satu produk terbaiknya dalam acara Klamby Scarf Festival 2023. Scarf Festival ini berlangsung pada tanggal 05 Juli 2023 sekaligus menjadi pembuka event sampai penghujung akhir Juli 2023 di Flagship Store Klamby, Pondok Indah Mall 3.


Dalam rangka merayakan Klamby Scarf Festival 2023 ini, Klamby Scarves telah mempersiapkan banyak kejutan dan aktivitas di dalam store. Pada bulan Juli 2023, Klamby Scarves akan mengeluarkan 6 series secara bertahap dan salah satu scarf yang menjadi pembuka kali ini yaitu Monogram Scarf. Monogram Scarf sendiri memiliki pattern iconic dengan logo Klamby yang menyerupai DNA, tidak hanya itu yang membuat spesial dari Monogram Scarf yaitu akan ada 100 warna dengan tiga ukuran variasi Monogram Klamby dari Mini, Medium & Grande.

Hal ini juga mencetak sejarah baru untuk Klamby dan dunia scarf di Indonesia dengan mengeluarkan scarf warna terbanyak. Klamby Scarves juga menggandeng salah satu public figure yang anggun dan memiliki segudang penghargaan untuk menjadi muse Klamby Monogram Scarf yaitu, Citra Kirana. Citra Kirana adalah juga seorang Ibu, dimana Klamby Scarf Festival ini juga merupakan salah satu ajang selebrasi bagi seluruh perempuan dan khususnya para ibu hebat di Indonesia. Banyaknya cerita kehidupan motherhood yang seringkali merasa struggle untuk menjalani kehidupan sebagai seorang ibu, dimana mereka mencurahkan waktunya untuk sang buah hati dan terkadang merasa terasingkan.

Momen Klamby Scarves Festival inilah yang menjadi bentuk support dimana sesama perempuan harus saling mendukung dan menguatkan satu sama lainnya bahwa mereka tidak sendiri. Di dalam acara Klamby Scarf Festival dari tanggal 5 Juli-9 Juli 2023 akan ada banyak kegiatan berupa talkshow yang segala aspek yang berhubungan dengan perempuan dengan topik beauty, hijab styling & motherhood. Selain itu akan ada lima instalasi scarf yang akan menggambarkan scenery story scarf yang akan launching pada bulan July 2023. Untuk para pecinta Klamby Scarves ini salah satu event yang sudah ditunggu-tunggu sudah dari lama.

“Acara Klamby Scarf Festival 2023 ini sebetulnya sudah direncanakan bersama Tim Klamby di awal pertengahan tahun 2022 kemarin, Aku ingin membuat suatu acara dimana bisa memberikan apresiasi dan selebrasi bagi para perempuan khususnya Ibu sudah memiliki buah hati bahwa mereka itu hebat dan tidak perlu merasa sendiri. Semoga dari Acara Klamby Scarf Festival 2023 ini kita sesama perempuan bisa saling mensupport dan menguatkan satu sama lainnya. Selain itu aku memilih Scarf karena menurut aku scarf adalah item yang universal, tidak hanya diperuntukan bagi yang berhijab namun untuk yang non-hijab pun bisa dijadikan aksesoris sehari-hari. Dan aku juga ingin terus menyebarkan tagline dari Klamby yaitu Modesty Reimagined, bahwa semua produk kami universal tanpa mengenal agama.” ujar Nadine Gaus, selaku Creative Director dari Klamby. Koleksi Monogram Scarf merupakan Exclusive Signature Scarf akan sudah bisa didapatkan secara di website dan seluruh store Klamby setelah acara ini berlangsung.